Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Bantah Pertahankan Rumah Tangga karena Bisnis

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina membantah keputusannya mempertahankan rumah tangga dengan Raffi Ahmad karena urusan bisnis. Hal itu diungkapkan Nagita saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta beberapa waktu lalu.

Awalnya Nagita Slavina diminta Deddy Corbuzier selaku host untuk memilih beberapa hal yang berkaitan dengannya. Namun ia tidak memilih soal mempertahankan pernikahan karena bisnis.

"Saya mempertahankan pernikahan demi bisnis tidak benar?" tanya Deddy Corbuzier. "Nggak. Nggaklah," jawab Nagita Slavina secara tegas.

Mendengar jawaban Nagita, Dedy kembali menanyakan pertanyaan yang serupa. Lantaran ia tahu betul pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu memiliki banyak kontrak kerja dengan beberapa sponsor.

"Tapi banyak orang berpikir pernikahan lo itu hanya untuk bisnis karena dua-duanya bekerjasama buat kerjasama. Ada kan acara tv dipertahanin buat bisnis?" tutur Deddy Corbuzier. "Ada," kata Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Meluruskan

Di tempat yang sama Raffi Ahmad langsung meluruskan omongan sang istri. Menurutnya kalaupun rumah tangganya dengan Nagita tidak bisa diselamatkan, ia yakin Nagita tetap akan hidup kaya raya.

"Sebenernya, gue sih ngerasanya Nagita ada atau tidaknya bisnis yang gue jalanin, dia masih bisa hidup. Karena uang dia lebih banyak dari gue," ucap Raffi Ahmad.

Pria asal Bandung itu lalu membuktikan bahwa mereka pernah bertengkar hebat. Bahkan keduanya tidak takut jika melepas sponsor yang sudah menawarkan banyak uang.

"Kita mah pernah bilang waktu berantem gede, bubarin aja udah. Kita masih bisa hidup," tutur Raffi Ahmad.

Jaga Keharmonisan

Usai mendengar pernyataan Raffi, Deddy lalu bertanya apakah Nagita Slavina setuju kerja bareng Raffi karena ingin menjaga keharmonisan rumah tangga. Nagita pun langsung menjawabnya dengan tegas.

"Bisnis bareng jadi membantu keharmonisan rumah tangga?" tanya Deddy Corbuzier. "Iya. Jadi sering ketemu (dengan Raffi Ahmad)," kata Nagita Slavina secara tegas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading