Sukses

Entertainment

Falling in Love, Ibnu Jamil Lempar Pujian untuk Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Aktor Ibnu Jamil mengakui tengah dekat dengan sosok Ririn Ekawati. Bahkan, ia tak segan mengungkapkan jika sedang merasakan jatuh cinta dengan perempuan 37 tahun tersebut. Tak heran jika akhirnya Ibnu pun memberikan pujian terhadap sosok Ririn.

Citra sombong dan angkuh yang sempat didapat pria 38 tahun tersebut pada awal perkenalannya dengan Ririn belasan tahun silam pun diralat. Setelah mengenal lebih jauh, ia mengungkapkan jika kakak kandung dari Rini Yulianti itu ialah sosok yang baik.

"Kenapa waktu itu dia tidak bersahabat dengan gua, jujur gua tipe petakilan. Mungkin karena gua cowok jadi dia juga mungkin takut so akrab. Ternyata bener pas gua kenal sekarang, ternyata baik orangnya. Ini bukan menyanjung karena gua lagi falling in love ya," ungkap Ibnu Jamil dikutip FIMELA dari channel YouTube Jamilo TV.

Mulai Nyaman

Ayah satu anak itu juga mengungkapkan, komunikasinya yang terjalin intens dengan Ririn selama 4 bulan belakangan memang mengubah pandangannya. Perlahan, ia pun merasa nyaman mendapatkan teman cerita tentang banyak hal dari sosok Ririn Ekawati.

"Setelah frame gua berubah tentang Ririn, disitu gua mulai nyaman. Orangnya baik, super baik. Di malam Idul Adha tahun ini gua kayaknya mulai berani bilang, 'kok nggak terima kabar dari kamu aku pusing ya', hahaha," paparnya.

Saling Support

Dan hubungan yang terjalin secara alamiah antara Ibnu dan Ririn pun berlanjut semakin dalam. Ibnu merasa memiliki keterikatan dengan sosok Ririn yang dianggapnya sangat supportif.

"Setelah itu kita ngerasa keterikatan lebih, nggak sekedar teman. Kita saling support, semuanya kita komunikasiin, lama-lama kita saling nyaman untuk bercerita tentang kehidupan kita, di situ gua ngerasa kita saling mmbutuhkan," pungkas Ibnu Jamil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading