Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Bicara Persiapan Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat untuk segera menikah dalam waktu dekat. Bahkan Atta sempat menyampaikan akan menggelar akad nikah pada akhir 2020 ini, sedangkan resepsi akan digelar tahun depan.

Ditanya mengenai persiapan apa saja yang sudah dilakukan keduanya, Atta justru mengatakan belum banyak yang bisa dilakukan. Mengingat hingga kini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sehingga untuk saat ini baik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lebih memilih untuk mempersiapkan mental dan rohaninya. Seperti saling mendewasakan diri dengan kekasih.

"Sebenernya tuh kalau tempat (nikah) segala macem belum kita lakuin karena masih pandemi ya, sebenernya lebih penting dari itu adalah persiapan jasmani rohani kita, gimana kita satu sama lain saling mengerti, gimana kita saling support," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Ingin Membangun Rumah Tangga Selamanya

Lebih lanjut pria 25 tahun itu menjelaskan alasannya lebih menyiapkan mental dan rohani. Lantaran katanya ia tak ingin pernikahannya dengan Aurel Hermansyah hanya emosi sesaat.

"Karena kan kita kadang masih kekanak-kanakan juga gitu loh, biar menikahnya tuh nggak atas dasar anget-anget doang, tahu tahu nikah, berantem," tuturnya.

Sempat Dikabarkan Putus

Sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan telah putus. Mendengar itu, Atta langsung membantahnya dan mengatakan hubungan mereka masih baik-baik saja.

"Kata siapa nih? Waduh aku nggak tahu ya kalau bermasalah, aku sih fine-fine aja (sama Aurel) bahkan tadi abis video call semua aman aja sih," tepis Atta Halilintar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading