Sukses

Entertainment

Mamamoo Membius Penggemar dengan MV Comeback, AYA

Fimela.com, Jakarta Mamamooo kembali memberi pembuktian sebagai girl group yang layak diperhitungkan. Mereka baru saja merilis mini album ke-10 berjudul 'TRAVEL', dengan single utamanya, AYA 3 November 2020.

Solar dkk menjaga reputasi mereka dengan memberi karya yang berkualitas dari segi musik dan music video. Di MV AYA, keempat member sukses membius para penggemar dengan konsep yang seksi dan fierce.

Terdapat nuansa Timur Tengah yang diaplikasikan melalui style dan riasan para member Mamamoo. Busana yang mereka kenakan juga terlihat sangat anggun dan seksi di saat bersamaan.

Lagu yang Intens

AYA merupakan lagu yang menceritakan tentang sebuah hubungan yang kandas. Liriknya disampaikan secara intens melalui nada-nada yang tak biasa, terkesan melibatkan emosi yang dalam saat melantunkannya.

Secara aransemen, lagu tersebut juga punya kesan sulit ditebak. Salah satunya di bagian jelang akhir di mana beat tiba-tiba berubah dan membuat perhatian pendengar terbawa semakin jauh ke dalam lagunya.

Raih Sukses

Kualitas yang diberikan Mamamoo di lagu barunya ini sangat diapresiasi oleh fans. Saat mendengar AYA, beberapa dari mereka teringat dengan lagu Egotistic, tapi dengan emosi yang lebih intens.

Netter juga makin banggga karena Mamamoo mendapat apresiasi yang layak. Banyak orang selama ini menganggap mereka underrated, karena tak sepopuler grup lain. Padahal dengan kualitas yang dimiliki, Mamamoo layak berada di posisi yang jauh lebih tinggi. 

MV AYA telah ditonton 10 juta kali lebih sejak dirilis dua hari lalu. Video tersebut jadi trending di Indonesia dan sejumlah negara lain. Selamat untuk Mamamoo!

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading