Jelang 10 tahun Pernikahan, Adelia Wilhelmina Ungkap Harapan untuk Pasha Ungu

Anto Karibo06 Nov 2020, 09:24 WIB
Diperbarui 06 Nov 2020, 09:24 WIB
[Fimela] Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Adelia Wilhelmina mengaku bahwa tak terasa waktu yang berjalan pelan namun pasti, telah membawanya menempuh kehidupan rumah tangga bersama vokalis Ungu, Pasha hampir satu dekade. Ya, hal itu diakuinya di akun media sosial miliknya.

"Gak berasa pernikahan kita udah mau 10 tahun di bulan Maret nanti," kata Adelia di laman Instagramnya, adeliapasha, baru-baru ini.

Selama bersama dengan pria bernama asli Sigit Purnomo Said tersebut, Adelia mengaku sudah mengecap bermacam kisah kehidupan. "Suka, duka, bahagia yang udah kita laluin bersama....," ujar Adelia Wilhelmina.

Pesan untuk Suami

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Instagram/adeliapasha)

Kala seseorang menjalani biduk pernikahan, maka pastinya kebahagiaan lah yang ingin dituju. Demikian pula dengan Adelia Wilhelmina yang berharap rumah tangganya yang sudah dikaruniai 4 orang anak bisa selalu bahagia.

Ia juga seolah berpesan kepada Pasha supaya tetap menjaga kasih sayang kepadanya sebagai istri dan saling menghargai. Kesetiaan pada pasangan juga menjadi pengharapannya untuk Pasha.

"Yang selalu diharapkan setiap pasangan adalah hidup bahagia dan yang pasti saling menghargai satu sama lain,dan juga setia pada pasangannya...," imbuhnya.

Sampai Akhir Hayat

[Fimela] Pasha Ungu
Pasha Ungu (Instagram/pashaungu_vm)

Sungguh merupakan sebuah goal dalam rumah tangga ketika seseorang bisa menua bersama pasangan yang dikasihinya. Ya, hanya maut yang bisa memisahkan cinta suci mereka. Itulah secuil cita dari Adelia Wilhelmina.

"Mudah2-mudahan ALLAH selalu mendengarkan doa aku untuk selalu menjaga rumah tangga kita sampai akhir hayat...," paparnya.

Sebagai pamungkas, Adelia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suamiinya yang telah banyak memberikan kebahagiaan padanya. "Terimakasih suamiku yang selalu membuat hidup aku berwarna @pashaungu_vm," tandasnya seraya membubuhi dengan tanda hati atau cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓