Sukses

Entertainment

Athalla Naufal Rangkul Perempuan Lain, Sudah Putus dengan Aisyah Aqilah?

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Athalla Naufal dikabarkan sudah mengakhiri hubungannya dengan Aisyah Aqilah. Kabar ini pertama kali muncul setelah beredar poto adik Verrell Bramasta itu menggandeng perempuan di media sosial.

Dalam unggahan yang viral tersebut, Athalla terlihat sedang bersama Audry. Mereka duduk berdampingan, tangan Athalla pun merangkul perempuan tersebut. Sedangkan sang gadis menaruh tangannya di paha Athalla.

"Dilan dan Milea," keterangan dalam unggahan foto itu.

Selain foto tersebut, ada juga video yang lagi-lagi memperlihatkan kebersamaan Athalla Naufal dengan Audry. Tidak berdua, namun mereka bermain bersama beberapa teman.

Seusai mengunggah dua potret tersebut, akun gosip ini mempertanyakan apakah Athalla Naufal masih berpacaran dengan Aisyah Aqilah."Sama mba yang kemarin itu sudah putus?" tulisnya.

Komentar Warganet

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung menyinggung soal pemberian mobil dari Athalla untuk Aqilah beberapa waktu lalu. Apalagi mengingat harganya mencapai Rp 1 miliar.

"Ini yang dulu pacaran kasih mobil ya? Kalo putus, mobilnya diambil lagi nggak ya?" tulis akun hetty2609. "Gapapa, yang penting udah dikasih mobil," timpal jessih_popoh.

Masih Saling Follow

Sementara itu, dipantau dari akun instagram keduanya masih saling follow. Tetapi di akun instagram Aisyah Aqilah sudah tak ada lagi wajah anak Venna Melinda itu.

Sedangkan di akun instagram Athalla Naufal masih menyimpan beberapa potret kebersamannya dengan perempuan kelahiran Makassar, 26 Januari 2003 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading