Sukses

Entertainment

Ingat Masa Kecil, Raffi Ahmad Main Bola Sambil Hujan-hujanan

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah seorang artis terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad ternyata tak melulu berkutat pada pekerjaan dan bisnis yang ditekuni olehnya. Melakoni hobi juga dilakukan sebagai kesenangan diri.

Satu hobi yang selalu disalurkan, juga sebagai ajang silaturahmi dengan teman-temannya adalah bermain sepakbola. Biasanya, suami Nagita Slavina ini bermain bersama rekan artis di komunitas Selebritis FC.

Di sana, selain Raffi Ahmad juga ada Darius Sinathrya, Judika, Vicky Nitinegoro, Iko Uwais, Billy Syahputra, Ibnu Jamil, Rico Ceper, Atta Halilintar, dan lain sebagainya.

Kerap Berlatih

Selain berlatih sendiri, Raffi Ahmad dan Selebritis FC juuga kerap berlatih tanding dengan beberapa komunitas bola lainnya. Seperti baru-baru ini ketika mereka melawan Colossus FC yang digawangi oleh Al Ghazali.

Dan di musim hujan ini, kegiatan bermain bola masih terus dilakukan Raffi Ahmad. Bahkan dirinya tak mundur ketika harus bermandi hujan saat bermain bola. Raffi bahkan mengaku sangat senang.

"Seneng banget main bola Hujan-Hujanan," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Ingat Waktu Kecil

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Raffi Ahmad terlihat begitu menikmati suasana hujan yang mengguyur lapangan bola yang digunakan untuk bermain. Ia bahkan tak ragu untuk berbaring di atas rumput yang tergenang air.

Raffi mengatakan bahwa dirinya jadi teringat masa kecil di mana ia selalu mandi hujan di lapangan tenis di depan rumahnya. Sering kali kakinya lecet-lecet karena bersinggunggan dengan lapangan tenis.

"Jadi inget waktu kecil dulu di Bandung tiap hujan main bola di lapangan tennis depan rumah. Main bola di lapangan tenis sampai lecet," tandas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading