Sukses

Entertainment

Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Jadi Trending Topic di Twitter

Fimela.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia tiba-tiba menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut terjadi lantaran beredar video syur mirip dengan perempuan yang akrab disapa Gisel itu.

Pada video yang berdurasi 19 detik itu, perempuan yang mirip dengan Gisel terlihat berhubungan badan dengan seorang pria di sebuah ruangan. Perempuan yang mirip dengan Gisel itu tampak mengenakan busana yang terbuka, sehingga tubuh bagian depannya tampak jelas.

Tidak butuh lama, nama Gisella Anastasia pun langsung menjadi trending topic di Twitter. Beberapa warganet mengaku kaget dan seakan tak percaya melihat kemiripan perempuan di video tersebut dengan Gisel.

Bukan yang Pertama

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya kasus serupa menimpa Gisel. Pada akhir 2019, publik sempat heboh dengan kemunculan video syur mirip Gisel yang viral di media sosial.

Namun setelah ditelusuri, terbukti jika perempuan dalam video tersebut bukan Gisel. Gegara hal ini, kini akun Instagram milik Gisel diserbu oleh warganet. Bahkan komentar pada salah satu postingan di akun Instagram-nya mencapai 13 ribu.

Belum Ada Klarifikasi

Walaupun namanya menjadi trending topic di Twitter, sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Gisel terkait video tersebut. Ia tampaknya masih asik dengan liburannya.

Selama beberapa hari ini, Gisel memang sedang berlibur bersama buah hatinya, Gempi dan kekasihnya, Wijaya Saputra. Tampaknya ia tidak peduli dengan publik yang ramai membahas video syur mirip dirinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading