Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Buka Suara Terkait Video Syur yang Mencatut Namanya

Fimela.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia menjadi sorotan publik akhir-akhir ini usai video syur yang diduga miripnya beredar luas di media sosial. Tak terima dengan semua itu, akhirnya mantan istri Gading Marten ini buka suara.

Gisella Anastasia mengaku sebenarnya malas untuk mengklarifikasi terkait video syur tersebut. Mengingat ini bukan kali pertamanya ia tersandung kasus video syur.

"Sudah dengar banget,  'ada apa nih? Ah again?' Sebenarnya agak malas menanggapinya cuma kan nggak mungkin juga nggak jawab terus. Kalau ditanya nggak happy ya, karena ini bukan kali pertama," ujar Gisella Anastasia di kanal YouTube Cumicumi seperti yang dikutip Fimela, Minggu (8/11/2020).

Gisel pun menyebut dengan adanya kasus ini, liburannya di Sumba, Nusa Tenggara Timur menjadi sedikit terganggu. Tetapi ia mencoba santai dengan apa yang terjadi

"Jadi yang kemarin saja masih proses, jadi yah sedikit gimana nih liburannya.Tahu (kasusnya) semalam, cuma yah yaudah. Paling sudah pernah juga. Jadi ya dihadapi saja. Kemarin juga masih diproses. Jadi berbarengan saja," ujar Gisella Anastasia.

Sedih

Adanya kasus ini, Gisella Anastasia mengaku sedih karena mengalami kasus yang sama sebelumnya. Namun ia tak mau ambil pusing karena ia tak melakukan apa yang dituduhkan netizen.

"Sebenernya sedih berkali-kali. 'Mikirnya anak gimana? kok kayaknya langganan banget'. Tapi nggak apalah, kan aku yang tahu kehidupan kan yang kita jalani," jelasnya.

"Pokoknya aku nggak mau bikin runyam semua, kalau kayak gitu. Muka yang kayak aku banyak. Jadi nggak mau yang. Yaudah lah sama lah, sudah lewat," jelasnya.

 

Orang Terdekatnya Mengerti

Lebih lanjut ia mengatakan orang terdekatnya mengetahui bagaimana dirinya yang sebenarnya, karena itu lah ia tidak mau terlalu memikirkan. Namun terkadang ibu satu anak itu kesal dengan mereka yang hanya bisa menuduh.

"Cuma yang tahu aku ya tahu lah. Cuma ada saja yang nggak terlalu dekat 'Gordennya kamar kamu banget', kan sedih. Aku nggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku yang sama Gempi," tegasnya.

"Terserah netizen karena selalu diberi tempat, yang bisa aku lakukan ya gini saja. Menjalani dan membuktikan hari ke hari untuk jadi diriku yang lebih baik," tambahnya.

Disinggung apakah dirinya akan melaporkan kasus tersebut, Gisel pun menyebut sudah sempat membicarakan pada pengacaranya. Tetapi kini ia mau menikmati liburan terlebih dahulu. "Aku sih sudah tektokan dengan pengacara, nanti lah pas pulang kita baru obrolin lain baiknya gimana ya," jelas Gisella Anastasia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading