Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Bicara Tato di Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani menjadi salah satu selebriti perempuan yang memiliki tato di tubuh, tepatnya di bagian punggung. Menurut pengakuannya, tato itu sudah ada sejak lama, bahkan sebelum dirinya menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie.

"Umur 13 tahun sudah tau mau punya tato. Jadi (saya berencana) suatu saat kalau saya dapet pemeran utama, nama saya di depan, saya mau bikin tato. saya sudah tahu mau tatonya apa," ungkap Nia Ramadhani di program acara di salah satu televisi swasta.

Tato yang dibuat perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini bukan tanpa rencana. Rupanya ada filosofi di balik semua itu.

"Jadi saya pengen, tatonya ada sayapnya, ada mahkotanya sama nama nyokap saya. Karena menurut saya, saya bisa terbang mengambil kesuksesan itu, maksudnya mahkota itu dengan doa Mama," jelas Nia Ramadhani.

Terwujudnya Membuat Tato

Keinginan besar Nia Ramadhani itu akhirnya terwujud saat ia didapuk menjadi pemeran utama di sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada tahun 2004 lalu. Nia mengungkapkan, bukan keputusan yang mudah bagi sang ibu menerimanya memiliki tato.

"Mama murka seada-adanya. Terus saya bilang, ada nama Mama, nah dari situ dia kelihatanya agak mereda," kisah Nia Ramadhani.

 

Tak Siap Jika Anak Memiliki Tato

Nia Ramadhani kemudian ditanya bila putrinya, Mikha melakukan hal yang sama sepertinya membuat tato. Ia pun langsung mengatakan belum siap untuk semua itu.

"Nanti dulu deh, jangan gitu. Kalau yang kurang baik nggak usah dipikirin nanti kejadian. Dia masih 8 tahun jadi nanti aja. Sekarang nih setelah saya jadi ibu baru ngerasain, oh gini ya yang dirasain nyokap saya. Pantesan dia dulu suka marah-marah," tegas Nia Ramadhani.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading