Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Terkait Video Syur Mirip Gisel yang Viral

Fimela.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia mendadak menjadi trending di linimasa twitter. Alasannya, sebuah video singkat yang menggambarkan pasangan yang berhubungan badan tersebar luas di sosial media. Nama Gisel disebut mirip dengan perempuan yang ada di video tersebut.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Gisel terkait adanya video berdurasi 18 detik tersebut. Pihak kepolisian pun mengaku baru akan mendalami video asusila beredar luas sejak Sabtu (7/11/2020) pagi. "Nanti, cek dulu ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dihubungi.

sebelumnya Gisella Anastasia pernah mengalami hal serupa di akhir 2019. Lantas fakta-fakta menarik apa saja terkait video mirip Gisel yang viral di media sosial? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Trending Topic di Twitter

Gara-gara video ini, nama Gisel pun langsung trending di Twitter pada Sabtu dini hari. Bahkan nama sang putri juga ikut trending dengan tagar #kasiangempi.

Adhietya Mukti Kena Getah

Banyak warganet yang menuding jika sosok pria di video tersebuat adalah personel band The Rhythm, Adhietya Mukti. Mengetahui hal tersebut, istri dari Adhietya Mukti pun bersuara. Jika pria di video tersebut bukan suaminya.

Gisel Sedang Liburan

Ketika video itu viral, Gisel diketahui tengah berlibur di Sumba. Hal itu tampak dari beberapa unggahannya di Instagram stories.

Dari unggahannya, tampak Gisel tengah asik menikmati keindahan alam Sumba bersama sang putri, Gempita. Terlihat pula dalam rombongan beberapa selebritis tanah air seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi yang juga sedang berada di lokasi yang sama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading