Sukses

Entertainment

Menilik 5 Unggahan Terakhir Jessica Iskandar, Ada Video dengan Bule

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali diuji. Kala beberapa waktu lalu asmaranya dengan Richard Kyle kandas sampai gagal menikah, kini ia yang sudah berdomisili di Bali kembali didera kabar tak sedap.

Di media sosial Twitter, ramai orang membicarakan sebuah video panas yang pemeran perempuannya mirip dengannya. Ada yang mengakui kemiripan tersebut, namun ada pula yang menyatakan bukan Jessica.

Namun, tentu saja kabar ini telah mencoreng nama baik artis yang akrab disapa Jedar tersebut. Jedar sendiri sampai sekarang belum memberikan konfirmasinya terkait beredarnya video mesum tersebut.

Ia lebih asik menikmati alam Bali sebagai tempat tinggalnya yang baru. Berikut adalah 5 unggahan terakhir Jessica Iskandar sebelum akhirnya video mesum mirip dirinya beredar luas. Apa saja kegiatan yang dilakukannya?

Pamer Kulit Cokelat

Dalam sebuah unggahannya, Jessica Iskandar tampak dalam posisi berbaring. Ia sengaja memamerkan kulitnya yang semakin cokelat karena seringnya berjemur di bawah sinar matahari.

"Get’n my bronze on! Tan skin suit me better," tutur Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar.

Perut yang Rata

Unggahan berikutnya menampakkan postur 'body goal' dari Jessica Iskandar. Ia terlihat dengan sebuah korset dan memperlihatkan perutnya yang begitu rata.

Joget bersama Bule

Jessica tampak kompak berjoget, juga bergoyang dengan beberapa pria bule dalam sebuah video yang diunggahnya. Tentu saja dirinya yang terlihat paling luwes di antara mereka.

Promosi Bakery

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar juga menekuni bisnis di bidang kuliner. Ia memilih bakery dengan mengusung nama Baby El Bakery. Dalam unggahan ini, ia bersama El Barack yang tengah berada di sebuah speed boat, mempromosikannya.

Bersama Harimau

Unggahan terakhir Jessica Iskandar ini ketika ia berada di Bali Safari dan Marine Park. Ia tampak memamerkan foto bersama seekor harimau yang berada di luar kandang besi di mana Jessica berada di dalamnya.

"Take turn! As you can see this is how we put respect to animal. #bali," ujar Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menariik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading