Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Bermain dengan Buaya, Malah Ditanya Soal Video

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine kembali menuai perhatian publik ketika dirinya berfoto dengan seekor buaya yang masih berukuran kecil. Pun demikian, buaya berwarna gelap tersebut memiliki gigi-gigi yang begitu runcing dan terkesan tajam.

Anya sendiri terlihat santai dalam melakukan sesi foto tersebut. Ia dengan paras ayunya, tampak tak pernah khawatir dengan ancaman dari buaya kecil itu. Anya dengan mesra menggendong buaya di bahunya.

"Kita jalanin aja dulu, kalo kata si 'buaya', yailah," ucap Anya Gerladine di laman Instagramnya, anyageraldine, baru-baru ini.

Kulit Bertemu Kulit

Dalam sesi foto tersebut, Anya Geraldine terlihat mengenakan sebuah busana yang memperlihatkan bagian bahunya. Sementara buaya tersebut ia benar-benar tempelkan ke bagian bahunya, tanpa alas kain.

Tak ayal, kulit putih mulus perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Febian tersebut bersentuhan langsung dengan kulit buaya yang tampak keras dan kasar.

Atas keberanian dan kreatifitas Anya ini, beberapa netizen pun melepaskan pujiannya. "Queen of creativity," papar akun bernama rudybundini. "Anya itu ga lecet kulitnya?" sambung pr.putra.

Ditanya Soal Video

Namun, banyak pula netizen yang iseng dengan menanyakan tentang video kepada Anya Geraldine. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini nama Anya Geraldine, Jessica Iskandar, dan juga Gisella Anastasia tersandung kabar miring.

Mereka disebut memiliki kemiripan dengan pemain perempuan dalam video panas yang beredar di dunia maya. Sontak saja, nama ketiga artis cantik tersebut langsung merajai trending di media sosial Twitter.

"Ada link ga disini Anya?" tanya iseng akun bernama galeri.futsal. "2 menit dan 18 detik xixi," sambung akun bernama cakap.anakanak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading