Sukses

Entertainment

Mengharukan, Bunga Citra Lestari Ucap Ulang Tahun Pernikahan di Makam Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta dan sayang itu masih melekat kuat dan belum hilang dari sanubari paling dalam Bunga Citra Lestari. Meski sudah berbulan lamanya, Ashraf Sinclair berpulang kepada Ilahi, namun Bunga Citra Lestari tak bisa segera menghilangkannya.

Banyak hal yang senantiasa diingat oleh penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut, terutama ketika masih bersama mendiang suaminya. Banyak kenangan, kebahagiaan yang selama ini mereka rasakan berdua.

Dan pelantun tembang Cinta Sejati ini baru saja mengingat jika 12 tahun silam dirinya menghelat sebuah pernikahan dengan mendiang suaminya tersebut. Ya, BCL dan Ashraf menikah pada 8 November 2008.

Happy Anniversary

Dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya, Bunga Citra Lestari tampak bersimpuh di depan makam suaminya. Ia memegang nisan berwarna hitam tersebut seraya berucap lirih.

"Happy Anniversary," demikian Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Makam Ashraf Sinclair sendiri tampak terawat dengan rapi. Dan BCL yang mengenakan pakaian panjang dan kerudung, sepertinya sengaja membawa banyak bunga dan kemudian menaburkannya di atas makam.

Banjir Doa

Bunga Citra Lestari sendiri selalu mendapatkan dukungan dari teman-teman artis untuk melewati masa-masa kehilangan dan kesedihannya. Banyak dari kalangan selebriti yang memberikan doa dan ucapan kebaikan untuk BCL.

"Al Fatihah, buat Ashraf ya," ujar Maia Estianty lewat akun maiaestiantyreal. "Happy anniversary adik sayang, alfatiha," sambung Krisdayanti lewat akunnya, krisdayantilemos.

Senada dengan keduanya, beberapa artis seperti Rossa, Tika Ramlan, Indra Bekti, Didiet Maulana, dan lainnya, ikut memanjatkan doa untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading