Sukses

Entertainment

Liam Hemsworth Ajak Kekasihnya Gabriella Brooks Foto Keluarga

Fimela.com, Jakarta Liam Hemsworth mengajak serta kekasihnya Gabriella Brooks dalam foto keluarga di perayaan ulang tahun kakaknya, Luke Hemsworth ke-40, Sabtu (7/11). Dalam foto yang diunggah Chris Hemsworth, mereka terlihat menggunakan kostum populer di tahun 1920-an.

Dari foto tersebut terlihat sosok kedua orangtua Hemsworth bersaudara, Craig dan Leonie, kemudian Luke bersama istrinya Samantha, Chris dengan Elsa Pataky, serta Liam yang mengajak serta kekasih modelnya.

Senyum bahagia pun menghiasi foto keluarga Hemsworth, di tambah Liam tampak nyaman dan mesra berada di dekat Gabriella yang dirangkulnya erat.

"Happy 40th birthday @hemsworthluke you big legend !!" tulis Chris dalam unggahan foto keluarga di acara tersebut, yang sekaligus menunjukkan kelanjutan hubungan adiknya Liam Hemsworth dengan Gabriella Brooks.

Hubungan Liam dan Gabriella

Hubungan Liam Hemsworth dan Gabriella Brook mencuat tak lama setelah sang aktor bercerai dengan Miley Cyrus pada Desember 2019 lalu.

Di Januari 2020, Liam terlihat berciuman dengan Gabriella di sebuah pantai di Teluk Byron, Australia. Tak lama setelah rumor keduanya berpacaran, Liam dan Gabriella dilaporkan makan siang bersama dengan orangtua sang aktor.

Hampir setahun hubungan berjalan, Liam nampak bahagia dengan hubungan cintanya yang baru, setelah sebelumnya menghabiskan satu dekade dengan Miley Cyrus.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading