Sukses

Entertainment

Dekat dengan Amec Aris, Chika Jessica Tak Lagi Cari Pacar

Fimela.com, Jakarta Presenter Chika Jessica menegaskan jika saat ini dirinya tak lagi mencari pacar. Sadar usianya sudah tak lagi muda, perempuan 32 tahun tersebut mengatakan kalau dirinya sekarang sedang menyeleksi pria yang siap untuk menikah.

Hal tersebut dikatakan Chika Jessica saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020). Menurutnya, kegagalan hubungan di masa lalu membuatnya lebih selektif.

"Sekarang carinya suami, bukan pacaran gitu. Siapa yang deket sama aku, aku pelajari dulu cocok apa nggak, mau menerima kekurangan satu sama lain apa nggak. Supaya, aku maunya nikah sekali seumur hidup," ungkap Chika Jessica.

Kriteria

Lebih lanjut, penggemar K-Pop itu membeberkan kriteria pendamping hidup yang diidamkan. Tak banyak syarat, ia hanya ingin menemukan kecocokan pada pria yang benar-benar memiliki komitmen untuk menjalin hubungan yang serius dengannya.

"Yang penting cocok, saling komitmen, sisanya jalanin aja, niatnya ibadah untuk Allah," paparnya.

Jalanin

Dan terkait kabar kedekatannya dengan mantan drummer grup band Lyla, Amec Aris, Chika Jessica pun tak membantah. Namun, hubungan yang baru berjalan sekitar satu bulan tersebut masih dalam proses penjajakan meski foto-foto prewedding mereka sudah tersebar di sosial media.

"Belum (ada pertemuan keluarga). Kita ngejalanin aja gitu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading