Sukses

Entertainment

Regenerasi, Alasan Melly Goeslaw Buat Lagu untuk Anak Eko Patrio dan Viona

Fimela.com, Jakarta Sebagai komposer, nama Melly Goeslaw sudah menjadi jaminan kualitas tersendiri. Puluhan lagu ciptaannya tak hanya akrab di telinga, tapi juga membuka jalan karier bagi banyak penyanyi pendatang baru.

Yang terbaru, istri Anto Hoed itu menciptakan lagu berjudul Ku Ingin Bisa untuk anak kedua dari pasangan Eko Patrio dan Viona Rosallina, Nayla Ardevi Putri Purnomo. Menurut Melly, ada potensi yang bisa digali dari karakter suara Nayla untuk bisa menjadi warna baru di industri musik Indonesia.

"Di musik, saya pengin setiap hari ada bibit baru, intinya agar ada regenerasi, agar berkembang dan ada varian baru dalam musik. Saya sempat arisan bareng sama Viona. Saya lihat apa yang diposting Viona soal Nayla saya tertarik. Saya senang anak mereka punya bakat seni dan serius. Akhirnya pas pandemi, saya bikin lagu buat Nayla dibantu sama Abe (anak Melly dab Anto). Saya rasa bagus kalau ada dibantu sama generasi sekarang, kalau kolaborasi sama Abe, ada varian dan format atau rumus yang biasa saya pakai agar bisa hits," kata Melly Goeslaw saat peluncuran single perdana Nayla di kantor Komando, kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020).

Pengalaman Pribadi

Lagu Ku Ingin Bisa sendiri bercerita tentang romansa anak muda, dimana seorang perempuan yang sudah memiliki teman dekat namun tertarik dengan teman yang lainnya. Menurut Eko Patrio, lagu tersebut merupakan penggalan cerita pribadi sang anak yang digambarkan secara baik oleh Melly Goeslaw.

"Memang curhatan Nayla isinya, kayaknya klik banget lagu sama pengalaman Nayla. Prosesnya cepat kok seminggu atau dua minggu, langsung masuk dapur rekaman," jelas Eko Patrio.

Siapkan Acara Meriah

Sebagai orang tua, Eko Patrio dan Viona pun mendukung penuh keinginan Nayla untuk serius di industri musik tanah air. Ia pun berharap, lagu ciptaan Melly Goeslaw ini bisa menjadi pembuka jalan putrinya menekuni dunia tarik suara.

"Saya berharap lagunya diterima masyarakat dan hits seperti lagu teh Melly sebelumnya," harapnya.

Setelah diperkenalkan, peluncuran single Ku Ingin Bisa milik Nayla akan dilangsungkan secara meriah pada Rabu (11/11/2020). Disebut meriah, karena akan ditayangkan secara langsung di beberapa channel YouTube populer seperti Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, MOP Channel milik Ruben Onsu, Ekomando Channel milik Eko Patrio, Starhits Channel milik MNC Group, dan channel pribadi Eko Patrio.

Peluncurannya sendiri akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Dalam acara tersebut, Nayla juga akan unjuk kebolehan dengan membawakan beberapa lagu lain milik Melly Goeslaw.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading