Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Ungkap Siapa Sahabat Sejatinya

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia sedang menghadapi sebuah ujian yang lumayan berat. Ia disebut mmemiliki kemiripan dengan seorang perempuan dalam sebuah video syur yang beredar di ranah maya. Dan kabar miring ini bukan pertama kali menimpanya.

Dari unggahan yang dilakukan di akun media sosialnya, penyanyi yang akrab disapa Gisel ini tengah berada di Nihi, Sumba. Ia tengah berlibur bersama teman-temannya seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Luna Maya, dan lainnya.

Dan seperti biasa, Gisel juga mengajak putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Beberapa foto kebersamaannya dengan Gempi pun diunggah olehnya.

Teman Sejati

Pada sebuah unggahan terbaru, Gisel tampak tengah berinteraksi dengan Gempi. Gisel yang wajahnya menghadapkamera terlihat dengan senyumnya, kala Gempi mendekat dan mengucap sesuatu.

"Kata Gempi “you’re my BFF, ma”. Uhh sayangku," ujar Gisel di laman Instagramnya, gisel_la, baru-baru ini.

Dan sebagaimana pengakuan Gempi, bagi Gisel, anak dari pernikahannya dengan Gading Marten itu bukan hanya sebagai sahabat sejati. Namun juga alasan baginya dalam menghadapi onak dan duri dalam perjalanan hidupnya.

Dapat Dukungan

Di kolom komentar, beberapateman artis memberikan semangat dan dukungan kepada Gisel untuk melalui ujian tersebut. Seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Sara Wijayanto, dan lainnya.

"Mama @gisel_la dan Gempiku," ucap akun raffinagita1717 dengan emotikon hati, sebagai akun Instagram bersama milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"God bless u two MY kesayangan," ujar Melaney Ricardo lewat akun melaney_ricardo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading