Sukses

Entertainment

Chika Jessica Bicara Soal Kedekatannya dengan Amec Aris

Fimela.com, Jakarta Kedekatan presenter Chika Jessica dan mantan drummer dari grup band Lyla, Amec Aris belakangan menjadi perbincangan. Hal itu tak terlepas dari beberapa foto yang diunggah keduanya seolah menggambarkan sedang melakukan prewedding. Untuk itu, Chika Jessica pun akhirnya buka suara.

Ia mengakui memang sedang dekat dengan Amec Aris. Hubungan mereka pun terjalin secara baik sekitar satu bulan belakangan, bermula dari pertemuan secara tidak sengaja di sebuah studio foto.

"Itu (Amec Aris) yang lagi deket sama aku. (Dekat) Sebulan lebih lah, kenalnya pas lagi photoshoot di rumah manajer aku. Deketnya baru sebulan, tapi kenalnya mah udah lama," kata Chika Jessica di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Ingin Serius

Tak dipungkiri oleh Chika, kedekatannya dengan Amec Aris saat ini memang terjalin serius. Keduanya pun memiliki keinginan yang sama, yaitu melenggang ke jenjang pernikahan.

"Sekarang jalanin dulu aja ya. Kalau omongan serius, kita sama-sama punya keinginan yang sama, ya ada (keinginan menikah)," paparnya.

Minta Doa

Namun, terkait hal tersebut, perempuan 32 tahun itu belum mau berbicara banyak. Selain belum ada rencana yang real, Chika memilih untuk minta didoakan agar apa yang mereka rencanakan bisa benar-benar terwujud.

"Di doain aja. Kalau mengakhiri masa lajang memang iya, tapi memang belu. tau. Belum ada tanggal, belum ada obrolan apa, sama siapa, di mana gitu. Sekarang lagi menjalani," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading