Sukses

Entertainment

5 Drama Korea dengan Kisah Perebutan Cinta Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta segitiga selalu menjadi sorotan utama di berbagai drama Korea. Namun tak sedikit drama Korea yang menyajikan kisah perebutan cinta yang melibatkan lebih dari tiga orang.

Meski rumit, cerita yang disajikan tetap menyenangkan dan membuat penasaran Berikut ini adalah lima drama Korea yang menyajikan kisah cinta segitiga yang tak biasa dan bisa disaksikan di Netflix.

Oh My Baby

"Oh My Baby" menceritakan tentang seorang editor majalah bernama Jang Ha Ri (Jang Na Ra) yang telah lama melajang dan kini sedang mencari pendamping hidup. Ha Ri pun akhirnya terlibat dengan tiga orang pria yang berpotensi menjadi suami dan ayah untuk anaknya kelak: Han I-sang (Ko Jun), seorang fotografer tampan yang awalnya mengira Ha Ri sedikit gila; dokter Yoon Jae Young (Park Byung Eun), teman lama Ha Ri yang baru saja bercerai dan kini menanggung putrinya yang masih kecil.

Lalu yang terakhir adalah Choi Kang-eu-tteum (Jung Gun Joo), rekan kerja Ha Ri yang berusia lebih muda darinya. Selain penuh dengan adegan yang menghibur, serial drama Korea "Oh My Baby" juga akan mengajarkan Anda bagaimana pentingnya bersikap bijaksana terhadap cinta.

Was It Love?

"Was it Love?" mengikuti kisah empat pria yang bersaing untuk mendapatkan hati seorang single mother bernama Noh Ae Jeong (Song Ji Hyo). Keempat pria ini juga berpotensi menjadi ayah kandung dari putrinya yang selama ini tidak pernah diketahui identitasnya.

Walau kelakuan mereka sering kali memusingkan Ae Jeong, ada sesuatu yang manis ketika melihat para pria ini siap membantu dan mendukung Ae Jeong dalam menghadapi berbagai  tantangan hidup. 

Love Alarm

Kisah cinta di serial Love Alarm dimulai ketika Lee Hye Yeong (Jung Ga- Ram) diam-diam memendam rasa terhadap Kim Jo Jo (Kim So Hyun) yang sedang berpacaran dengan atlet judo bernama Il Shik (Shin Seung Ho). Selain itu, seorang model populer bernama Hwang Sun Oh (Song Kang) juga mulai menyukai Jo-jo meski ia tahu bahwa sahabatnya, Hye Yeong, juga memiliki perasaan yang sama.

Serial ini seperti menggambarkan impian para setiap gadis di SMA yang dikelilingi oleh para pria tampan. Namun bagi Jo Jo sendiri, yang terpenting adalah berupaya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tentunya kita sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui siapa yang akan dipilih oleh Jo Jo, dan apakah hal tersebut akan mempengaruhi persahabatan Sun Oh dan Hye Yeong.

Cinderella and the Four Knights

"Cinderella and the Four Knights" memiliki kisah drama yang seperti dongeng. Setelah biaya kuliahnya dicuri oleh ibu tirinya, Eun Ha Won (Park So Dam) berkesempatan untuk tinggal di rumah mewah bersama tiga orang sepupu yang tampan dan kaya raya, serta seorang pengawal yang memesona.

Meski sebelumnya dianiaya oleh ibu dan saudara tirinya, Ha Won kini justru mendapat kasih sayang yang besar dari para pria tampan ini. "Cinderella and the Four Knights" tidak hanya mengangkat sisi romansa saja namun juga perjalanan mengenai pembentukan sebuah keluarga dan penyembuhan masa lalu.

You Are Beautiful

Jika Anda seorang penggemar K-Pop, maka Anda harus menyaksikan You Are Beautiful. Serial ini mengikuti kisah Go Mi Nyu (Park Shin Hye), seorang biarawati yang menyamar sebagai saudara kembar lelakinya, Mi Nam.

Mi Nam memenangkan audisi untuk bergabung dengan band A.N.Jell, sehingga Mi Nyu juga harus berpura-pura menjadi anggota band. Ketika mengetahui bahwa Mi Nam adalah Mi Nyu dan ia merupakan seorang perempuan, ketiga anggota band pun jatuh cinta kepadanya. Serial ini akan menghibur Anda dengan berbagai adegan yang jenaka, terutama ketika para anggota band mengekspresikan rasa cintanya terhadap Mi Nyu.

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading