Sukses

Entertainment

Emily In Paris Season 2 Dipastikan Tayang

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk para penggemar serial "Emily In Paris". Netflix telah memastikan drama besutan Darren Star ini akan kembali hadir dengan season 2.

Hal tersebut diumumkan Netflix lewat sebuah surat perpanjangan kontrak fiksi yang diunggah Rabu (11/11), di mana Savoir, agensi tempat Emily Cooper (Lily Collins) bekerja di Paris menyatakan jika mereka membutuhkan bantuan Emily.

"Terlepas dari sikapnya yang terlalu percaya diri dan kurangnya pengalaman sebelum (bekerja) dalam pemasaran barang mewah, dia tetap berhasil memikat beberapa klien kami yang sulit dan mengesankan selama waktu singkatnya di Savoir," bunyi surat yang ditandatangani Sylvie Grateau (Philippine Leroy-Beaulieu).

"Sebut saja kesempatan bonne, atau kecerdikan Amerika — aku condong ke yang pertama — hasilnya mengesankan."

"Kami berharap bahwa dengan memperpanjang waktunya di Paris, Emily akan melanjutkan hubungan yang telah dia buat, mempelajari lebih dalam budaya kami, dan mungkin mengambil beberapa kata dari bahasa Prancis dasar," tandas Sylvie Grateau.

Season pertama "Emily In Paris" telah dirilis pada 2 Oktober 2020 dan berhasil menarik perhatian publik hingga menjadikannya sebagai tontonan populer.

Komentar Darren Star

Terkait perilisan season 2, belum dapat dipastikan kapan waktunya. Meski begitu Darren Star mengatakan, jika Emily akan lebih menikmati hidupnya di Paris.

"Di season 2, dia akan menjadi bagian dari dunia yang dia tinggali. Dia akan lebih seperti penduduk kota. Dia akan menginjakkan kakinya di tanah lebih lama lagi. Dia sedang mencari nafkah di sana," kata Darren kepada OperaMag, dikutip dari laman E! News, Kamis (12/11).

Saksikan Video pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading