Sukses

Entertainment

Momen Romantis Lamaran Ibnu Jamil, Ririn Ekawati tak Menyangka Begitu Spesial

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang tak main-main. Keduanya sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Sebagaimana diketahui, Ririn telah dilamar oleh Ibnu Jamil.

Sebagaimana dikisahkan oleh Ririn Ekawati dalam sebuah video di kanal YouTube Jamilo TV, baru- baru ini, Ia mengungkapkan suasana lamaran yang dilakukan oleh Ibnu Jamil. Saat itu Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah dinner di sebuah resort di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Ririn sendiri awalnya tak menyadari ada udang di balik batu dalam acara makan malam tersebut. Ia tak menyangka bahwa malam itu akan menjadi malam spesial baginya. Sebagaimana dikatakan, ia menyangka hanya makan malam biasa.

"Pas sampai tempat makan itu, kita duduklah di satu table, terus ada beberapa orang tamu juga makan di situ sambil foto-foto," ujar Ririn Ekawati, baru-baru ini.

Semakin Smepurna

Detik demi detik berjalan. Sebuah skenario yang dipersiapkan oleh Ibnu Jamil pun mengalir dengan begitu lembutnya. Sampai-sampai, Ririn Ekawati tak menyadari makan malamnya itu mengarah pada sebuah momen romantis.

Ririn hanya merasakan bahwa makan malamnya ketika itu bersama dengan kekasih merupakan salah satu yang sempurna dalam hidupnya. "Terus kita di table yang begitu rapi. Aku sih enggak melihat itu sebagai sesuatu yang spesial banget," ucap Ririn Ekawati.

"Awalnya karena enggak kepikiran apapun. Cuma aku mikir, oh mungkin ini caranya resort itu menyambut kita para tamu yang mungkin bagi mereka spesial. Di situ ada dekor-dekor, lampu- lampu, dengar suara ombak, hadap laut," terangnya.

Semakin sempurna, menurut Ririn ketika lagu favoritnya diputar. "Tahu-tahunya lagu Perfect nya Ed Sheeran. Lagu itu diputar, aku langsung oh my God waktu dinner ini perfect banget. Kita dinner di pinggir pantai, aku suka banget suara ombak, banyak bintang, makanannya enak, spesial," ceritanya.

Serangan Dilancarkan

Layaknya singa yang sudah mengincar dan melakukan jebakannya, Ibnu Jamil pun langsung melancarkan 'serangan' yang membuat Ririn Ekawati tercekat. Ibnu Jamil pun berlutut di hadapan Ririn Ekawati sembari menyodorkan cincin dan mengungkapkan isi hatinya.

"Tiba-tiba aku habis minum air putih itu dia (Ibnu Jamil) langsung duduk di bawah, berlutut. Aku pikir dia bercanda dan main-main. Dia langsung bilang 'Ririn aku mau ngomong sesuatu sama kamu, aku serius sama kamu, aku sayang sama kamu," ujar Ririn.

"Kamu mau nikah enggak sama aku?' aku panik terus bilang jangan main main. Terus dia ulang lagi dan tanya 'kamu mau enggak jadi istri aku?'," ungkap Ririn Ekawati yang akhirnya mengiyakan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading