Sukses

Entertainment

4 Potret Terbaru aespa di Teaser Black Mamba, Unjuk Konsep Seksi

Fimela.com, Jakarta Debut aespa dari SM Entertainment akan datang di awal pekan depan. Ningning dkk dipersiapkan untuk merilis single perdana mereka pada 17 November 2020.

Jelang momen tersebut, agensi membanjiri timeline aespa dengan foto-foto dan video menarik. Konten tersebut tak hanya menampilkan para member, tapi juga avatar yang merupakan ciri khas mereka.

Dalam sepekan terakhir sederet foto individu telah diunggah di akun Twitter resmi aespa. Dari foto tersebut terlihat warna berbeda dari yang mereka tampilkan di awal, berikut potret aespa dalam konsep yang lebih seksi.

Winter

Warna latar yang dipilih di teaser terbaru aespa terlihat lebih cerah. Pilihan warna hijau memberi kesan berbeda, dengan pose-pose yang cukup seksi. 

Winter tampil dalam komposisi foto yang artistik dengan konsep mirroring. Seolah membagi diri menjadi dua, hal itu juga menjadi lambang member aespa yang memiliki avatar masing-masing.

Giselle

Warna hijau kembali muncul dalam foto Giselle yang menyuguhkan beberapa pose. Atasan berwarna hijau dengan motif warna lain tampak cocok dengannya.

Di salah satu foto ia menunjukkan pose menggigit jari dan tatapan yang tajam ke arah kamera. Sang rapper mulai menunjukkan aura swag-nya kepada fans.

Ningning

Sementara itu Ningning tak kalah mencuri perhatian dengan style uniknya. Ia bermain dengan lebih banyak aksen seperti outer berwarna pink, kacamata nyentrik dan bun yang imut di bagian rambut.

Ningning seolah mengambil alih peran rapper dalam grup dengan gayanya. Seperti yang kita tahu, Ningning berposisi sebagai vokalis utama dalam grup dengan suaranya yang merdu.

Karina

Di sisi lain Karina tak tampil seorang diri. Ia tampak berpose dengan avatarnya yang sudah banyak diidolakan penggemar. 

Karina memilih tone warna yang kasual dengan shade warna mauve, memberi kesan lowkey dan anggun. Ia memberi aksen cukup kuat di bagian sepatu dengan boot semi high, membuat kakinya terlihat jenjang.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading