Sukses

Entertainment

Brisia Jodie Ungkap Alasan Pacaran dengan Julian Jacob

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda bertalenta Brisia Jodie mengungkapkan alasannya berpacaran dengan Julian Jacob. Salah satu yang memiliki pengaruh paling besar karena mereka seiman.

"Seiman itu yang susah, karena aku kan Katolik. Cari yang Katolik susah, kebetulan dia Katolik. Umurnya juga pas, jadi obrolan kami nyambung, dan sama-sama humoris," kata Brisia Jodie, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2020).

Selain itu, teman duet Arsy Widianto ini juga mengaku sudah sangat nyaman dengan Julian Jacob, terlebih lagi mereka sudah berteman sejak tiga tahun lalu.

"Karena kami sudah temanan hampir tiga tahun. Tapi karena kami masing-masing punya pacar, jadi kami nggak kontakan sama sekali. Yang bikin kami klop itu kita sama-sama di musik, pekerja seni juga sama kayak aku," tutur Brisia Jodie.

Sabar dan Bertalenta

Sifat mantan kekasih Marion Jola yang sabar juga membuat Brisia Jodie semakin terpesona. Bahkan ia juga beranggapan banyak kesamaan antara dirinya dan kekasih.

"Sabar dan bertalenta. Selama aku di sini aku nggak pernah ketemu cowok yang mirip sama aku. Julian itu mirip sama aku. Dia mau ngobrol sama siapa pun," ujarnya.

Di Waktu yang Tepat

Brisia Jodie juga merasa beruntung karena pacaran dengan Julian Jacob di waktu yang tepat. Mengingat keduanya sudah putus dengan pasangan masing-masing.

"Kalau sama Julian seperti orang jatuh cinta biasalah. Kami ketemu sama-sama lagi jomblo, terus kami jalani hubungan. Gitu aja kayak orang biasa. Dan kami benar-benar yang natural aja dari perasaan, semuanya karena kami ketemu di waktu yang tepat, karena sudah matang semua," jelas Brisia Jodie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading