Sukses

Entertainment

7 Drama Korea yang Dibintangi Idol K-Pop

Fimela.com, Jakarta Pesona para idol K-Pop memang selalu memukau para penggemarnya. Tak hanya di panggung, penampilan mereka dalam sebuah drama juga menjadi salah satu penantian para penggemar.

Berikut ini adalah tujuh drama Korea yang dibintangi pada idol K-pop yang bisa di saksikan di Netflix.

Penggemar musik K-Pop di awal tahun 2000an pasti sudah tidak asing lagi dengan girlband Girls’ Generation atau SNSD. Jika Anda rindu dengan para personil grup tersebut, coba simak penampilan Seohyun di serial Private Lives sebagai karakter Cha Joo Eun.

Dalam serial drama Korea ini, Seohyun memerankan seorang penipu ulung yang mengarang jalan hidupnya sendiri dan terus berganti samaran demi mengumpulkan uang yang banyak. 

Start-up  Start-up  

Jika Anda penggemar Miss A, pasti Anda setia mengikuti serial-serial yang diperankan oleh salah satu personilnya, Bae Suzy. Start-Up merupakan serial terbaru Suzy di mana ia memerankan karakter Seo Dal Mi.

Bersama dengan seorang pengembang jenius bernama Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan rekan-rekan kerjanya, Dal Mi mengejar impiannya di Sand Box untuk membangun sebuah perusahaan rintisan layaknya Steve Jobs, serta membuktikan kesuksesannya di depan kakaknya yang ambisius dan dingin, Won In-jae (Kang Han Na).

The K2

Selain Seohyun, Anda juga dapat menyaksikan penampilan personil SNSD lainnya dalam serial laga The K2, yaitu Yoona. Wanita cantik ini berperan sebagai Ko An Na, anak rahasia dari seorang calon presiden, sehingga ia terpaksa menyembunyikan identitasnya dari publik.

Hal ini pun akhirnya membentuk sebuah trauma dalam dirinya. Bersama dengan seorang pengawal yang tampan dan jago berkelahi, Kim Je Ha (Ji Chang Wook), kehidupan An-na penuh dengan bahaya sekaligus cinta yang tak terduga. 

Hwarang

Jika Anda termasuk kategori penggemar multifandom, maka Anda pasti menyukai Hwarang. Serial bertema sejarah ini mengikuti kisah para putra bangsawan yang bergabung sebagai prajurit Hwarang untuk menunjukkan kesetiaan mereka terhadap Raja Silla. Tak hanya dibintangi oleh para aktor tampan seperti Park Seo Joon dan Do Ji Jan, Anda juga dapat bertemu dengan bintang K-pop favorit seperti V dari BTS, Choi Min Ho dari SHINee, serta Park Hyung Sik dari ZE:A. 

Memories of the Alhambra

EXO-L pasti tidak mungkin melewatkan penampilan Chanyeol dalam serial Memories of The Alhambra. Berperan sebagai Jung Se Joo, Chanyeol menunjukkan sisinya yang berbeda ketika memainkan karakter seorang programmer yang jenius dan menjadi sosok kunci dalam pembuatan permainan Augmented Reality, Memories of The Alhambra.

Penampilan Chanyeol dalam serial ini berhasil menunjukkan bakat aktingnya yang luar biasa bersama para bintang ternama lainnya seperti Park Shin Hye dan Hyun Bin.

My Fellow Citizens! 

Siapa yang tidak tahu personil Super Junior, Choi Siwon? Tidak hanya di bidang musik, Siwon juga telah merambah di dunia akting. Simak saja penampilannya sebagai karakter utama dalam serial My Fellow Citizens!, di mana ia berperan sebagai Yang Jung-kook, seorang penipu yang terlibat dalam insiden tak terduga ketika ia menikahi seorang polisi wanita.

Jung Kook pun akhirnya mendapati dirinya terlibat dalam sebuah kampanye politik dan menjadi anggota lembaga legislatif. Bersiaplah untuk terpesona melihat aksi Siwon yang sangat menghibur dalam serial ini.

Mystic Pop-Up Bar 

Penggemar Yook Sung Jae dari grup BtoB pasti sudah tidak lagi meragukan kemampuannya dalam berakting. Setelah sebelumnya sukses memainkan karakter Yoo Duk Hwa dalam serial Guardian: The Lonely and Great God, Sung Jae kembali berakting sebagai karakter Han Kang Bae dalam serial Mystic Pop-Up Bar sebelum menjalani program wajib militer. Penampilannya yang menggemaskan dalam serial ini tentunya menjadi pelipur lara bagi para penggemar yang merindukannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading