Sukses

Entertainment

BTS Bersama Keluarga Big Hit Bakal Gelar Konser Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Big Hit Entertainment menuai sukses besar selama tiga tahun terakhir dengan karier BTS yang melejit. Di tahun 2020 mereka juga melakukan langkah besar dengan mengakuisisi label-label lain seperti Pledis Entertainment dan Source Music.

Kini mereka berada di bawah nama Big Hit Labels dengan sejumlah artis yang menjanjikan. Pada malam tahun baru, keluarga baru ini akan mengadakan family concert bertajuk The 2021 New Year's Eve Live yang bekerja sama dengan Weverse.

Di konser tersebut akan tampil para talenta hebat seperti BTS, ENHYPEN, TXT, GFriend dan NU'EST. Sayangnya Seventeen disebut bakal absen di konser ini karena sebelumnya sudah terikat dengan acara lain.

Picu Kontroversi

Fans rupanya tak sepenuhnya mensupport rencana konser tahun baru tersebut. Ada beberapa hal yang membuat mereka ini bukan ide yang bagus.

Pertama, adalah mengenai format konser yang akan digelar secara offline. Konser ini akan jadi show pertama yang mempertemukan fans dan penggemar, sehingga dirasa masih terlalu dini untuk memulainya.

Selain itu dengan konser yang menghadirkan banyak artis juga akan menaikkan risiko penyebaran virus corona. Keselamatan para pengisi acara tentunya jadi perhatian utama dari para penggemar.

Tiket Mahal

Hal yang tak kalah jadi sorotan ARMY dan fans lain adalah mengenai harga tiket konser yang terbilang mahal. Dijual seharga 270.000 KRW atau setara 3,4 juta rupiah, harga tersebut jauh lebih mahal, hampir dua kali lipat jika dibandigkan dengan konser serupa dari agensi lain.

Selain itu absennya Seventeen juga turut menambah keraguan penggemar atas konser tahun baru ini. Lantas, apakah Big Hit tetap melanjutkan rencananya terlepas boikot yang dilakukan penggemar?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading