Sukses

Entertainment

Alasan Denada Rajin Olahraga dan Terapkan Pola Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Denada diketahui sebagai salah satu selebritas yang gemar berolahraga. Bahkan, belakangan ini ia tengah serius menekuni olahraga Zumba sampai mengambil pelatihan sebagai instruktur. Nyatanya, ada alasan tersendiri ibu satu anak itu rutin berolahraga.

Ialah sang buah hati, Aisha Aurum yang mendorong Denada rutin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Ia ingin dengan pola hidup yang demikian, kondisi tubuhnya bisa tetap prima dan akhirnya bisa selalu sehat di hari tua.

"Aku mau merawat Aisha sampai dia dewasa nantu dan salah satu cara yang harus dilakukan yaitu mengadopsi gaya hidup sehat," kata Denada dalam konferensi pers dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional secara virtual, Jumat (13/11/2020).

 

 

 

 

List Pencapaian

Di samping itu, salah satu hal lain yang juga memotivasi Denada untuk rajin berolahraga dan konsisten menerapkan pola hidup sehat ialah daftar target yang ia buat. Menurutnya, mimpi-mimpi dan sejumlah pencapaian itu memberikan dampak positif untuk tetap sehat agar bisa diwujudkan di masa depan.

"Aku juga banyak mau, banyak list yang mau aku capai. Jadi pas aku lihat list itu, itu bisa mengembalikan semangat aku," paparnya.

Konsisten

Menyoal anggapan sebagian orang yang ingin berolahraga untuk mendapat bentuk tubuh ideal, mantan istri Jerry Aurum itu pun memiliki pendapat tersendiri. Baginya, bentuk tubuh bukanlah target utama yang dikejar ketika menerapkan pola hidup sehat. Jika pun tereralisasi, hal itu hanya sebagai bonus dari konsistensi seseorang berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

"Yang penting konsistensi. Olahraga dan pola makan sehat itu udah keharusan, soal berat badan ideal itu bonus yang bisa bikin kaum perempuan bahagia," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading