Sukses

Entertainment

6 Artis Indonesia yang Disebut Mirip Artis Korea

Fimela.com, Jakarta Entah mitos atau hanya kebetulan, namun setiap orang di dunia ini disebut memiliki kembaran meski tak sedarah. Beberapa orang bisa membuktikan teori tersebut. Seperti adanya kemiripan antara artis dengan orang biasa.

Namun, tak hanya di negara yang sama, bahkan antara artis Indonesia dan negara lain pun kadang ada yang sangat mirip. Beberapa nama selebriti Indonesia ini disebut memiliki kesamaan wajah dengan artis Korea.

Siapa saja mereka? Berikut 6 di antara artis-artis Indonesia yang memiliki kemiripan dengan artis Korea.

Stefan William

Pemeran Anak Band ini disebut memiliki kemiripan dengan salah satu personil boyband Seventeen bernama Vernon. Keduanya memang sama-sama mempunyai wajah blasteran.

Boy William

Sebagian besar masyarakat merasa setuju dengan kemiripan Boy William dan Choi Siwon. Dalam beberapa angle foto, keduanya memang tampak sangat mirip.

Iqbaal Ramadahn

Pemeran tokoh Dilan sekaligus musisi ini disebut memiliki kemiripan dengan Jaemin NCT. Keduanya sama-sama populer di negara masiing-masing. Bahkan Jaemin kerap disebut Dilan-nya Korea.

Cassandra Lee

Sama-sama berparas menawan, Cassandra Lee disebut banyak orang memiliki kemiripan dengan Lisa Blackpink.

Rafael Tan

Disebut-sebut, personil SM#SH ini memiliki kemiripan wajah dengan artis Korea yaitu Jun Hyung Beast.

Morgan Oey

Morgan Oey, mantan personil SM#SH yang hengkang dan menekuni karier akting, disebut memiliki kemiripan dengan DO Kyung Soo atau lebih akrab dengan nama D.O EXO.

Saksikan Video Menarik Berikut Iini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading