Cut Meyriska Akui Roger Danuarta Lebih Rajin Ganti Popok Anak Dibandingkan Dirinya

Syifa Ismalia17 Nov 2020, 09:24 WIB
Diperbarui 17 Nov 2020, 09:24 WIB
[Fimela] Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Kini sang anak, Shaquille Kalili Danuarta baru menginjak usia 3 bulan.

Ditanya siapa yang kerap kali menggantikan popok anak, saat dihipnotis Uya Kuya di salah satu acaranya di televisi swasta, Cut Meyriska mengaku suami lah yang mengerjakan semua itu.

"Kalau ngurusin bayi iya sih sama-sama, tapi kalau masalah popok Roger lebih sering ketimbang aku," tutur Cut Meyriska. "Tuh kan benar," timpal Roger di acara yang sama.

Alasan Jarang Ganti Popok Anak

[Fimela] Cut Meyriska
Seperti sang istri, Roger pun berysukur atas peran barunya menjadi ayah. Ia merasakan kebahagiaan yang luar biasa ketika menyambut kelahiran jagoan kecilnya, Shaquille Kaili Danuarta. (Instagram/cutratumeyriska)

Lebih lanjut Cut Meyriska memberikan alasannya jarang menggantikan popok dan memandikan buah hatinya. Salah satunya karena ia malas kerap kali dimarahi Roger jika yang dilakukan kurang tepat.

"Yang mandiin juga Roger. (Alasan malas mandiin dan ganti popok itu karena) kalau Roger ke anak itu lebih bawel, ini salah. Diomelin mulu kita. Jadi yaudah biar dia saja deh," jelas Cut Meyriska.

Kerjaan Rumah Lainnya Dikerjakan Bersama

FOTO: Gaya Kompak Cut Meyriska dan Roger Danuarta Pakai Baju Couple
Busana kembar yang dikenakan oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga bisa dijadikan inspirasi berbusana sehari-hari. Meski menggunakan baju kembar, penampilan keduanya tetap terlihat stylish dan menawan. (Liputan6.com/IG/@cutratumeyriska)

Pada kesempatan itu, Cut Meyriska juga mengatakan untuk pekerjaan rumah yang lain selalu dikerjakan bersama. Mereka memang sudah saling membagi tugas masing-masing.

"Roger bagian ngomong doang. Yah gitu deh pokonya bagi-bagi tugas masing-masing," jelas perempuan kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menikah sejak tahun 2019 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓