Sukses

Entertainment

Ini Benda Kesayangan Para Pemain Samudra Cinta

Fimela.com, Jakarta Para pemain sinetron unggulan SCTV, Samudra Cinta berbagi cerita tentang benda kesayangannya. Benda-benda itu nyatanya tak terlepas dari hobi dan kepribadian mereka masing-masing.

Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanya Dewi yang hadir dalam event 3xtraOrdinary Meet and Greet pada Sabtu (14/11/2020) berbagi cerita pada penggemarnya secara virtual.

Mulai dari mainan, hewan peliharaan, sampai perlengkapan yang mendukung hobi mereka diperlihatkan dalam kesempatan 3xtraOrdinary Meet and Greet itu, apa saja? Berikut FIMELA merangkumnya.

Mainan

Salah satu pemeran antagonis di sinetron Samudra Cinta, Dinda Kanya Dewi mengaku mengoleksi mainan yang terbilang lucu. Hal itu tentunya berbanding terbalik dengan kesan jahat yang kerap ia mainkan dalam sinetron.

"Koleksi aku mainan, funkopop. Karena aku emang unyu, jadi sesuai dengan koleksinya," kata Dinda Kanya Dewi.

Hewan Peliharaan

Jika Dinda Kanya Dewi memilih mainan sebagai benda kesayangan, beda halnya dengan Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, dan Dylan Carr yang memelihara hewan. Jika Mischa Chandrawinata dan Angela Gilsha memilih anjing, Haico Van Der Veken memelihara kucing, Dylan Carr memelihara hewan yang terbilang tak biasa, yaitu tarantula.

"Mau nunjukkin tarantula gue, tapi pada takut nggak?," tuturnya.

Helm

Satu hal lain yang menarik adalah barang kesayangan Jonas Rivanno. Sejalan dengan hobinya motoran, ia menunjukkan sebuah helm kesayangan yang selalu ia gunakan ketika menjalani hobinya tersebut.

"Helm motor, karena suka motoran," pungkas Jonas Rivanno.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading