Sukses

Entertainment

Ketakutan Sule Di Acara Pernikahannya yang Disiarkan Live

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar akad nikah pada hari ini, Minggu (15/11/2020) di Bekasi, Jawa Barat. Sule pun mengaku takut tidak hafal saat ijab kabul.

Bapak empat anak itu berdalih ketakutan yang dirasakannya ini lantaran acara akad nikahnya akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

"Gampang lah (akad nikah), udah tahu lah (nama asli calon, tapi) dirahasiakan dululah. Kan live jadi kalau salah (takut) ketahuan," ujar Sule saat ditemui di kawasan rumahnya, di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/11/2020).

Nathalie Deg-degan

Di tempat yang sama, Nathalie Holscher mengaku mulai deg-degan menuju hari bahagianya bersama pria bernama asli Entis Sutisna ini. Namun ia selalu berusaha menenangkan keadaan.

"Deg-degan mah ada lah, sekarang juga deg-degan," tutur perempuan yang sempat berprofesi sebagai disjoki itu.

 

Digelar Sederhana

Mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, pasangan ini pun memutuskan menggelar pernikahan secara sederhana. Bahkan tamu yang hadir hanya dari keluarga dekat dan tiga artis saja.

"Akad nikah, pokoknya pertemuan dua keluarga aja, keluarga mami, emak, ya silaturahmi ngobrol-ngobrol layaknya yang lain lah nggak ada yang beda," tutur Sule.

"Mungkin nanti ada Andre sama Raffi yang menjadi master off ceremony sama Nunung. Sudah segitu aja (teman artis yang diundang)," jelas Sule.

Acara pernikahan Sule dan Natahlie akan disiarkan langsung pukul 16.00 WIB dengan tajuk 'Sunah Till Jannah Sule Sutisna & Nathalie Holscher'. Hal itu diumumkan langsung oleh stasiun televisi swasta tersebut di Instagram pada Kamis (12/11/2020).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading