Sukses

Entertainment

Bukan Hanya Penyanyi, Ari Lasso Mencari Idola yang Berkarakter

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi senior, Ari Lasso tentu sangat berbahagia ketika bermunculan para pendatang baru. Terlebih ketika ia juga ikut andil dalam mencari bintang lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Berperan sebagai salah satu juri, Ari Lasso mengatakan bahwa di Idol Special Season ini tidak hanya sekadar mencari penyanyi, namun sosok yang bisa menjadi idola dan pastinya memiliki karakter. Pasalnya, menurut Ari Lasso penyanyi berbakat sungguh lah banyak jumlahnya.

“Misalnya di tahun 70-an penyanyi idolanya mungkin mas Chrisye, dia bukan penyanyi yang memiliki teknik luar biasa, tapi dia bisa menjadi idola. Saya mempunyai keyakinan melahirkan penyanyi bagus itu mudah, tapi melahirkan penyanyi yang hebat dan menjadi idola itulah tugas kita dan itulah marwah Indonesia Idol,” ujar Ari Lasso saat jumpa pers.

Standar Ari Lasso Mencari Bintang

Ari Lasso mengatakan bahwa dirinya selalu memiliki standar berbeda dalam mencari bintang. Ia tak menjadikan standar yang lama sebagai acuan di masa depannya. Baginya, jangan lah berharap untuk menemukan Marion Jola selanjutnya.

“Saya selalu mempunyai standart bahwa jangan pernah berharap untuk mendapatkankan the new Marion Jola atau the next Lyodra. Karenanya jangan pernah menjadikan standart yang lama untuk kita mendapatkan standart yang baru. Karena setiap orang punya magicnya sendiri,” pungkas Ari Lasso.

Penasaran seperti apa cara Ari Lasso memilih calon idola baru? Saksikan tayangan perdana Indonesian Idol Special Season besok 16 November 2020 pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading