Sukses

Entertainment

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Ucap Janji sebagai Suami-Istri

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule akhirnya resmi melepas status duda setelah dirinya menikah dengan Nathalie Holscher. Keduanya menggelar akad nikah di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) sore.

Sebelum dinikahi Sule, Nathalie Holscher sempat meminta izin pada KUA Jatisampurna untuk menjadi wali nikah. Mengingat dirinya dan keluarga besar menganut agama yang berbeda.

"Saya minta izin dikawinkan dengan pria pilihan saya, bernama Sutisna bin almarhum Dodo Mulyana. Dengan mas kawin yang berupa perhiasan, uang dan perangkat alat salat tunai, saya ikhlas, ridho dan saya ucapkan terima kasih," ujar Nathalie Holscher.

Bersanding Serasi

Pria bernama asli Entis Sutisna itu memberikan seperangkat alat salat, emas 75 gram dan uang Rp 200 juta untuk dijadikan mas kawin pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

Di hari bahagia itu, Sule memakai kemeja putih dan jas serta celana abu. Senada dan serasi dengan sang suami, Nathalie juga terlihat cantik menggunakan gaun panjang berwarna abu, lengkap dengan penutup kepalanya.

Berlangsung Tertutup

Pernikahan kedua Sule ini digelar tertutup dari media dan hanya mengundang keluarga besar dari kedua belah pihak serta teman-teman dekat selebriti. Cara ini dilakukan Sule dan Natahlie untuk menimalisir terkena virus Covid-19. Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad selaku host acara pernikahan keduanya.

"Saya Raffi Ahmad, selaku teman dekat Sule meminta maaf pada semua karena Sule tak bisa mengundang banyak orang," ujar Raffi Ahmad.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading