Sukses

Entertainment

Senyum Bahagia Sule dan Nathalie Holscher di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari komedian Sule. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44, dirinya resmi menikah dengan kekasih hatinya, Nathalie Holscher di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) dengan konsep outdoor.

Sebelum akad nikah dimulai, pria bernama asli Entis Sutisna ini terlihat tegang. Namun Sule mencoba tersenyum pada para tamu undangan agar menenangkan hatinya.

Di hari bahagia, bapak empat anak itu memakai kemeja putih, jas dan celana berwarna abu-abu. Bersanding di samping Sule, Nathalie Holscher terlihat cantik memakai gaun dengan warna yang sama.

Dinikahkan KUA Jatisampurna

Mengingat Nathalie Holscher menganut agama yang berbeda dengan keluarganya, akhirnya Natahlie dinikahkan wali dari KUA Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

"Saudara Sutisna bin Dodo Mulyana. Saya nikahkan dan saya kawinkan seorang perempuan bernama Nathalie Holscher binti Mr Liantomana. Wali saya sendiri yang diangkat dari wali hakim dengan mas kawin seperangkat salat, dengan perhiasan emas 75 gram dan uang 200 juta rupiah, dibayar tunai," kata KUA Jatisampurna.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nathalie Holscher binti Mr Liantomana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Sule dengan satu tarikan napas.

Senyum Sumringah Sule

Setelah resmi menikah, Sule langsung memperlihatkan wajah bahagianya. Sang istri pun juga langsung tersenyum manis. Tak hanya itu, seusai menerima buku nikah, mereka langsung berfoto. Kemudian Sule memeluk erat Nathalie Holscher.

Pasangan yang satu ini menjalin kedekatan dalam waktu yang terhitung cepat. Mereka saling meyakinkan dan akhirnya berlabuh di singgasana pernikahan di hari ulang tahun Sule.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading