Alasan Ernest Prakasa Buat Imperfect The Series

Syifa Ismalia17 Nov 2020, 11:24 WIB
Diperbarui 17 Nov 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Film Imperfect sempat sukses di pasaran. Ernest Prakasa pun akhirnya membuat cerita lanjutannya lewat serial yang bakal tayang dalam waktu dekat, Imperfect The Series.

Jika di film Imperfect menjadikan Jessica Mila dan Reza Rahadian sebagai bintang utamanya, berbeda dengan serialnya. Diakui Ernest di serial ini ia akan memfokuskan pada empat anak kos, yaitu Neti, Prita, Endah, dan Maria.

"Konsepnya spin off karakter, ini menjadi karakter utama bukan Reza Rahadian atau Jessica Mila. Karena mereka mahal pertama, yang kedua gue emang pengen ngerjain komedi sama anak-anak ini kan seru gitu," ujarnya saat konferensi pers secara virtual, beberapa waktu lalu.

"Kalau Reza sama Mila dikasih series udah biasa lah, tapi kapan kalian lihat serial komedi yang pemeran utamanya geng cewek-cewek, kapan? udah lama kan. Ini sesuatu yang refreshing aja," ujar Ernest Prakasa.

Gerbang Pembuka

[Fimela] Ernest Prakasa dan Meira Anastasia
poster film Imperfect (Instagram/ernestprakasa)

Disinggung mengenai selalu membuat film sebagai gerbang pembuka untuk serial, Ernest pun membantahnya. Bahkan ia mengaku justru serial ini tercetus saat para pemain sedang reading film Imperfect.

"Sampai saat ini nggak sampe kepikiran gitu. Tapi sekarang memang harus berpikiran ke situ karena sudah jadi trend seperti itu. Oot makin banyak jadi permintaan series juga semakin banyak, jadi bisa dibawa ke arah situ," ujarnya.

"Tapi saat imperfect dibuat pun tidak kepikiran ke situ. Tapi pas nonton mereka reading baru tercetus, kayaknya 4 orang ini kalau dibuat serius cukup kuat sih karena karakternya solid banget baik komedi maupun dramanya," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓