Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Sempat Dilabrak Perempuan Sebelum Menikah dengan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska secara blak-blakan mengatakan sempat dilabrak perempuan lain sebelum dirinya menikah dengan Roger Danuarta. Hal itu diungkapkan dirinya saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta.

Awalnya sebagai host, Uya Kuya bertanya dengan Cut Meyriska apakah ia sempat cemburu dengan mantan kekasih Roger. Cut Meyriska pun langsung menjawab secara tegas tidak pernah cemburu. Namun ada hal yang tak pernah dilupakannya.

"Kalau sama mantannya Roger sih nggak cemburu, karena mantannya teman aku juga, jadi ngobrol juga. Jadi nggak mungkin musuhan. Kalau perempuan lain ada," ujar perempuan 27 tahun itu.

"Bukan teman sinetron. Adalah satu perempuan jadi ceritanya ini aku belum nikah. Itu perempuan labrak aku, gara-gara katanya Roger dekatin dia. Malamnya aku langsung tanya Roger," tambah Cut Meyriska.

Kesal dengan Perempuan Tersebut

Lebih lanjut Cut Meyriska mengaku kesal dengan perempuan tersebut. Menurutnya hal itu terlalu berlebihan. Mengingat Roger memang selalu baik dengan siapapun.

"(Perempuan itu) dari kalangan selebriti iya kali ya. Kesal sih nggak, cuma 'kok dia begitu'. Aku percaya Roger sih, karena itu perempuan berlebihan. Roger itu orangnya ramah ke semua perempuan, dia salah persepsi," jelasnya.

Kejadian tersebut memang sudah cukup lama, Cut Meyriska pun berusaha untuk melupakannya. Namun sayangnya ingatannya masih kuat lantaran tak terima dimarahi seperti itu.

Pernyataan Roger Danuarta

Di tempat yang sama, Roger membenarkan kejadian tersebut. Ia juga heran mengapa perempuan yang disebut Cut Meyriska terlalu berlebihan padanya.

"Teman biasa aja. Gue juga bingung dia bilang aku deketin dia," jelas pria kelahiran Jakarta, 20 Mei 1982 itu.

"Cewenya emang agak aneh sih, ngaku-ngaku lagi dekat atau segala macam. Dia emang baik, dia cuma kegeeran. Dia bilang 'Roger deketin aku. Kamu jangan sakit hati ya'. Aku sih nggak panas. Bingung saja karena aku tahu dia seperti apa," timpal Cut Meyriska.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading