Sukses

Entertainment

Untuk Roger Danuarta, Jangan Terlalu Cuek dengan Cut Meyriska Ya!

Fimela.com, Jakarta Aktris Cut Meyriska mengaku kesal dengan sikap cuek Roger Danuarta. Sehingga wajar saja terkadang dirinya ingin dimanja layaknya pasangan romantis lainnya.

Hal itu disampaikan Cut Meyriska saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu program acara yang dipandu Uya Kuya. Awalnya Uya menanyakan apa yang ingin disampaikan Cut untuk Roger Danuarta.

"Kamu jangan cuek-cuek atuh. Roger tuh sebenernya sayang, tapi penyampaiannya biasa saja gitu. Pengin lebih diperhatikan yah. Apalagi sudah punya anak," ujar Cut Meyriska.

Sering Main Handphone

Lebih lanjut Cut Meyriska mengatakan Roger kerap kali main handphone saat berada di rumah. Cut sebenarnya paham apa yang dilakukan Roger itu untuk keperluan keluarga. Namun ia berharap agar bapak satu anak itu lebih perhatian padanya.

"Jangan cuek dan main handphone. Mungkin sebenarnya ngurusin kerjaan lewat handphone, kayak ngurusin rumah dll. Main handphone mulu, nggak suka. Rasanya pengin aku lakban itu ke mukanya," jelas Cut Meyriska.

Tak Pernah Cemburu

Meski sering melihat Roger Danuarta main handphone, namun Cut Meyriska selalu percaya dengan suaminya itu. Ia juga mengaku tidak pernah cemburu dengan mantan-mantan kekasih Roger.

"Kalau sama mantannya Roger sih nggak cemburu, karena mantannya teman aku juga, jadi ngobrol. Jadi nggak mungkin musuhan," jelas perempuan kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menikah sejak tahun 2019 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading