Sukses

Entertainment

Libur Syuting, Ini Aktivitas yang Dilakukan Pemain Sinetron Samudra Cinta

Fimela.com, Jakarta Kesempatan untuk bisa istirahat dari rutinitas harian memang selalu menyenangkan. Para pemain sinetron unggulan SCTV, Samudra Cinta juga memanfaatkan libur syuting pada Sabtu (14/11/2020) dengan berbagai aktivitas ringan.

Hal itu terungkap saat mereka hadir dalam 3xtra0rdinary Meet and Greet secara virtual. Sebagian besar dari para pemain Samudra Cinta mengaku menghabiskan waktu liburnya hari ini dengan bermalas-malasan seperti main games.

"Hari ini break syuting, jadi main games seharian sampe sore," kata Ben Kasyafani yang diamini oleh Rangga Azof dan Dylan Carr.

Quality Time Bareng Keluarga

Jika para pemeran pria mengaku menghabiskan waktu liburnya dengan bermain games, beda halnya dengan para perempuan. Cut Syifa mengatakan di hari liburnya kali ini, ia memilih untuk menghabiskannya bersama keluarga dengan melakukan aktivitas produktif di rumah.

"Ngobrol sama keluarga, ngurusin kucing, tanaman. Quality time sama keluarga lah," papar Cut Syifa.

Bersama Hewan Peliharaan

Beda halnya dengan yang lain, Angela Gilsha dan Micha Chandrawinata mengaku seharian ini berkutat dengan hewan peliharaan. Mischa mengakui jika ia baru saja mengadopsi salah satu anjing peliharaan milik Angela Gilsha.

"Ngurusin hewan peliharaan, main sama-sama. Baru hari ini ngambil ke rumah Angela," pungkas Mischa Chandrawinata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading