Sukses

Entertainment

Sule Mengaku Sempat Bercita-cita Menikah di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule sempat mengatakan pada Raffi Ahmad tentang rencana pernikahan yang digelar bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Akhirnya ucapan tersebut pun terwujud di umur Sule yang ke-44 tahun ini.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat di acara pernikahan Sule. Raffi mengatakan Sule sempat mengungkapkan padanya akan menikah di hari ulang tahunnya. Meskipun kala itu, Sule belum memiliki kekasih hati.

"Kang Sule sempat bilang mau nikah di hari ulang tahun dan akhirnya kang Sule menikah ya di hari ini," ujar Raffi Ahmad sambil tersenyum bahagia.

"Iya, rencananya dulu gitu. Waktu itu Raffi nanya kapan nikah. Padahal belum punya jodohnya. Belum ketemu dia (Nathalie Holscher) juga," timpal Sule.

Sempat Berujar Menikah di Hari Libur

Mendengar semua itu, Andre Taulany yang juga menjadi MC pernikahan Sule dan Nathalie mengingat ucapan Sule sebelum menikah. Ya, kala itu bapak empat ini sempat berujar akan menggelar akad nikah di hari libur.

"Dulu waktu ditanya kapan nikah sama gue, Sule juga sempat bilang kalau nggak Sabtu ya Minggu nikahnya, dan ini terwujud ya Le," ujar Andre Taulany.

"Iya, sebelum ketemu Natahlie sempat bilang mau nikah kalau nggak Sabtu ya Minggu. Alhamdulillah semua terwujud dan nggak hujan. Ucapan adalah doa ya," timpal Sule.

Tak Undang Banyak Orang

Pernikahan kedua Sule ini digelar tertutup dari awak media dan hanya mengundang keluarga besar dari kedua belah pihak serta teman-teman dekat selebriti.

Cara ini dilakukan Sule dan Natahlie untuk menimalisir terpapar virus Covid-19. Mengingat hingga kini masih pandemi Corona di Indonesia.

"Makasih udah support pernikahan kami wahai para warga, netizen, pejabat dan mohon maaf nggak ada yang diundang karena undangan khusus keluarga mengingat pandemi. Makasih warga Indonesia," ujar Sule.

Komedian Sule dan Nathalie resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading