Sukses

Entertainment

Mesra di Tempat Tidur, Dinda Hauw Ucap Selamat Ultah ke Rey Mbayang

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw mempertontonkan kemesraan bersama suaminya, Rey Mbayang di kamar tidur mereka. Saling bertatap mesra, Rey pun tampak memegang kepala sang istri dengan belaian sayang. Sementara satu tangan lagi menggenggam erat kemari istrinya.

Pada tempat tidur mereka terlihat beberapa balon dengan warna keemasan. Ternyata, momen mesra ini adalah cara Dinda Hauw memberikan selamat atas pertambahan usia dari Rey Mbayang ke 22 tahun pada 15 November lalu.

"Hai suamiku , hehe sekarang gantian hari ini adalah hari lahir nya kamu.. Barakallahu Fii Umriik sayang..," kata Dinda Hauw di laman Instagramnya, dindahw, baru-baru ini.

Minta Maaf

Menikah di usia yang terbilang muda, Dinda Hauw merasa dirinya belum bisa memberikan yang terbaik bagi Rey Mbayang. Ia pun hanya bisa meminta maaf atas segala kekurangannya selama menjalani biduk pernikahan.

"Maaf ya aku belum bisa kasih dan jadi istri yang bisa ini itu. Ngga romantis juga, aku cuma mau bilang Terima Kasih untuk semuanya," papar Dinda.

Dinda berharap agar suaminya bisa melewati semua perjalanan hidup bersamanya. Ia berharap supaya bisa meua dengan yang tercinta. "Aku berdoa semoga kamu panjang umur, biar nanti bisa menua bersama aku...," lanjutnya.

Doa Istri

Sebagai seorang istri yang baik, maka kebaikan pula yang diharapkan oleh Dinda atas suaminya. Kepada Yang Maha Berkehendak, Dinda Hauw memanjatkan doa supaya Rey Mbayang selalu sehat dan berbahagia.

"Sehat-sehat terus ya kamu.. dan yang pasti bahagia selalu yaaa , suami ku yang baik dan insya Allah sholeh selalu.. Aamiin Ya Allah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading