Nenek Nathalie Holscher Terharu Melihat Cucunya Menikah dengan Sule

Syifa Ismalia18 Nov 2020, 07:24 WIB
Diperbarui 18 Nov 2020, 07:24 WIB
Sule dan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher terharu melihat cucu pertamanya menikah dengan komedian Sule. Sambil berkaca-kaca ia mengungkapkan rasa bahagianya.

"Sangat (terharu). Saya waktu peluk Natalie tadi banyak apa ya, suka cita (sambil menahan tangis). Saya peluk Sule juga sama. Yang mereka idamkan sudah menjadi satu kenyataan ya," katanya saat ditemui usai akad nikah Sule Natahlie di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Oma Hetty, begitu sapaannya mengaku sudah ikhlas melepas Natahlie kepelukan pria bernama Entis Sutisna itu. Lantaran ia paham, perempuan yang menikah akan diboyong suaminya kelak.

"Ya dari kecil (merawat Nathalie Holscher). Tapi dia tegar, banyak kebahagiaan dia ya dan dia sudah jauh cukup dewasa. Saya sudah ikhlas lah. Memang semua pasti begitu, akhirnya diboyong," ucap Nenek Nathalie Holscher.

Tak Keberatan Natahlie Holscher Tinggal dengan Sule

Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher. [Foto: YouTube Rans Entertainment]

Lebih lanjut ia juga tak keberatan jika Natahlie Holscher tak lagi tinggal bersamanya usai menjadi istri Sule. Terpenting untuknya adalah kebahagiaan sang cucu.

"Sepertinya (tinggal di rumah Sule). Saya nggak ikut campur, semoga saja yang terbaik," tuturnya.

Pernikahan Sule

Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher. [Foto: YouTube Rans Entertainment]

Sule resmi menikahi Nathalie Holscher di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020). Saat itu sang komedian memberikan mas kawin seperangkat alat salat, emas 75 gram dan uang Rp 200 juta untuk Natahlie Holscher.

Sebelum dengan Nathalie Holscher, Sule sempat menikah dengan Lina Jubaedah pada tahun 1998 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak.

Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama 20 tahun. Ya, pada 2018 lalu, Sule dan Lina resmi bercerai. Hak asuh anak pun jatuh pada Sule.

Seusai bercerai, Lina Jubaedah kembali menikah dengan Teddy. Dari pernikahan itu mereka memiliki satu orang anak, Delina Bintang Aura Putri. Sayangnya, belum lama membangun rumah tangga, Lina Jubaedah meninggal dunia pada tahun 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓