Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Diam-Diam Punya Bakat Terpendam di Bidang Fashion

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina menjadi salah satu selebriti yang sangat senang menggunakan baju tidur ke manapun, termasuk saat syuting. Tak ingin selalu menjadi pengguna, akhirnya Nagita pun mencoba menggeluarkan bakatnya untuk berkolaborasi membuat baju tidur dengan desainer muda Cynthia Tan dengan tajuk 'Claire'.

Semuanya berawal ketika Gigi, begitu sapaannya tengah mengotak-atik akun sosial medianya dan dia melihat akun sosial media milik artis Chelsea Olivia yang sedang memakai koleksi baju tidurnya.

Saat melihat ada koleksi yang dia suka, Nagita pun langsung meminta asistennya untuk memesannya dan akhirnya Gigi pun tahu bahwa baju tidur itu adalah buatan Cynthia Tan. Ketika baju tidur pesanannya tiba, ibu satu anak itu terpikir untuk memberikan ide desain baju tidur kepada Cynthia Tan.

"Dari sebelum pandemi ini, aku memang suka pakai baju tidur kalau di rumah. Biasa kalau mau tidur aku harus selalu pakai baju yang matching. Lalu datang, deh, pandemi corona ini, yang mengharuskan aku stay di rumah aja. So, comes my idea untuk bikin koleksi baju tidur yang keren dan cantik bareng desainer muda, Cynthia Tan," kata Nagita Slavina seperti rilis yang diterima FIMELA, Senin (16/11/2020).

Sangat Antusias

Melihat antuasisme istri Raffi Ahmad itu, Cynthia Tan pun langsung menyambut dengan baik dan memutuskan untuk mengajak Nagita Slavina berkolaborasi dalam pembuatan baju tidur tersebut. Beberapa sampel pun dikirimkan Cynthia kepada Nagita.

Hingga akhirnya dalam beberapa minggu, Cynthia dan Nagita pun intens bertemu membahas model dan corak dari koleksi baju tidur tersebut.

"Aku melihat antusiasme yang besar dari Nagita Slavina. Nggak nyangka aja, orang yang selama ini aku kagumi, ternyata suka dengan koleksi baju tidurku. Akhirnya aku memutuskan mengajak Gigi untuk berkolaborasi," kata Cynthia.

"Selain itu, ide-ide Gigi sangat brilian. Contohnya, sebagai desainer, aku bahkan nggak kepikiran untuk membuat baju tidur dengan model wrap dress. Tapi Gigi terpikir akan hal itu. Dan alhasil, dengan ide Gigi, baju tidur bisa terlihat keren," tambah Cynthia Tan.

Kolaborasi yang Membuahkan Hasil

Kolaborasi itu pun membuahkan sejumlah karya yang kini siap untuk dipasarkan kepada masyarakat. Konsep yang diberikan Nagita kepada Cynthia Tan adalah baju tidur yang bisa dipakai baik saat sedang di rumah saja atau pun untuk dipakai jalan-jalan dan aktifitas lainnya.

"Pada intinya, sih, kami ingin membuat baju tidur yang bisa dipakai di rumah saja atau pun bisa untuk jalan-jalan. Semacam seasonless pieces-lah. Baju tidur yang tidak lekang oleh waktu yang bisa dipakai sekarang, nanti dan sepanjang tahun. Jadi, meski memakai baju tidur, kita tetap bisa beraktifitas baik untuk kegiatan menyenangkan di rumah seperti berkebun, memasak, kumpul bersama keluarga serta cocok juga untuk dipakai pergi shopping, staycation atau traveling," pungkas Nagita Slavina.

Tak Punya Bakat Jadi Desainer

Ketika ditanya, apakah Nagita memiliki minat untuk mengembangkan bakat terpendamnya di dunia fashion dengan menjadi seorang desaine. Sontak, dara kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 ini tertawa dan menggeleng. Menurutnya, menjadi seorang desainer membutuhkan bakat khusus terutama dalam hal menggambarkan rancangannya. Jadi, yang bisa dilakukan dirinya hanyalah sebatas memberikan ide maupun saran terhadap desainnya.

"Aku nggak bisa jadi desainer. Aku hanya bisa memberikan ide saja. Misalnya, terinspirasi dari sesuatu, muncul ide untuk desain baju dan aku sampaikan kepada Cynthia. Selanjutnya, Cynthia yang mengembangkan ideku tadi. Kalau untuk menjadi desainer-nya, aku ngga bisa, haha," papar Nagita sambil tertawa.

Baik Nagita Slavina dan Cynthia Tan berharap apa yang mereka kolaborasikan saat ini dapatditerima masyarakat luas. Karena koleksi baju tidur yang mereka rancang saat ini memang sengaja dibuat agar setiap orang, khususnya para wanita, dapat memiliki alternatif pilihan busana yang dapat dipakai se-fleksibel mungkin.

"Harapanku dengan kolaborasi ini, kami dapat lebih mengembangkan lagi ide-ide fashion lainnya dan juga dapat lebih dekat satu sama lain. Bagiku, Nagita Slavina benar-benar menginspirasi sekali dan banyak sekali memberi aku masukan yang kreatif banget. Never been before,” puji Cynthia Tan menutup perbincangan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading