Sukses

Entertainment

7 Fakta Jake ENHYPEN, Benarkah Punya Kekayaan Melimpah?

Fimela.com, Jakarta ENHYPEN saat ini memang masih belum debut. Akan tetapi grup jebolan I-LAND ini sudah menuai popularitas berkat para membernya yang berbakat dan memikat.

Salah satunya adalah Jake Sim, yang baru saja merauakan hari ulang tahunnya yang ke-18 pada 15 November 2020 kemarin. Sosoknya juga banyak membuat penasaran karena beberapa rumor yang beredar tentangnya.

Salah satu yang cukup santer terdengar adalah bahwa Jake ENHYPEN berasal dari keluarga kaya raya. Benarkah demikian? Yuk simak sejumlah fakta menarik tentang idol muda asal Australia ini.

Masa Kecil

Jake Sim lahir di Brisbane, salah satu kota besar di wilayah Queensland, Australia. Rupanya Jake memiliki ketertarikan di bidang olahraga, terutama sepak bola.

Ia kemudian mulai melirik musik, secara perlahan ia terus belajar. Namun hingga saat ini Jake masih membawa kebiasaannya untuk rajin berolahraga. 

Belajar Musik 

Sebelum dikenal lewat program survival, I-LAND, Jake Sim sudah mulai menumbuhkan semangat bermusik. Ia mengaku sempat belajar instrumen violin selama beberapa tahun.

Ia juga mulai mengenal K-Pop di masa-masa itu, dan mulai tertarik untuk mencoba. Ia akhirnya mengikuti audisi di Sydney, yang jaraknya cukup jauh dari rumahnya.

Dari Keluarga Sultan?

Kesan pertama yang terpancar dari Jake adalah aura seorang remaja yang mapan. Dan hal itu ternyata tak salah. Jake terbilang memiliki keluarga yang kuat secara finansial.

Ia mengenyam pendidikan di Dwight School Seoul, yang merupakan sekolah internasional bergengsi di Korea Selatan. Untuk bersekolah di sini, murid dikenakan biaya 30 juta won atau setara 300an juta rupiah per tahun.

Momen 'Terpanggil'

Jake melihat tren K-Pop sebagai peluang untuknya mengembangkan karier. Namun cita-cita itu belum sepenuhnya 'memanggil' hatinya, sampai ia melihat tayangan American Music Awards 2017.

Saat itu ia menyaksikan penampilan BTS dan seketika terpana dengan performance Jimin dkk. Sejak itulah ia langsung membulatkan tekad untuk menjadi seorang idol.

Didukung Takdir

Beberapa idol menghabiskan waktu hingga lima, sepuluh bahkan belasan tahun sebagai seorang trainee. Sementara itu Jake hanya butuh waktu satu tahun untuk jadi sosok yang paling dinantikan fans K-Pop saat ini.

Mengikuti ajang I-LAND, Jake sukses merebut perhatian fans dan para mentor. Kini ia siap debut sebagai ENHYPEN pada 30 November 2020 mendatang.

Idol Multitalenta

Melihat potensinya di program survival, Jake dikenal dengan keampuan rap dan dance-nya yang mumpuni. Namun di sisi lain ia juga memiliki kemampuan sebagai seorang vokalis.

Tak hanya multitalenta, Jake juga punya visual yang kuat sebagai seorang idol. Paket lengkap ini yang banyak membuat orang percaya jika ia akan jadi idol yang sukses.

Punya Ambisi

Sebagai artis yang berasal dari keluarga mampu, Jake tetap menjaga ambisinya dalam berkarier. Saat debut bersama ENHYPEN nanti, ia berharap bisa mendapat tempat pertama di chart Billboard.

Selain itu ia juga ingin suatu saat bisa berkolaborasi dengan Drake. Dengan motto hidupnya, 'work hard, play hard', tampaknya mimpi itu bukan sekedar angan belaka.

 

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading