Sukses

Entertainment

Al Ghazali Siap Nikah di Usia 25 Tahun

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua Al, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Ia pun berharap bisa menikah di usia 25 tahun.

"Pokoknya kalau aku tuh minimal 25 tahun rencana menikahnya," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada, Sabtu (14/11/2020) malam.

Menurutnya sang bunda serta sang ayah sudah sangat setuju jika dirinya segera naik pelaminan, lantaran Ahmad Dhani takut nantinya akan banyak godaan lain jika tak kunjung menikah.

"Bunda sendiri nyaranin nikah cepat. Ayah juga sebenernya sudah ngomong karena takut banyak godaan banyak apa. Jadi dia juga nyaranin nikah muda," jelas Al Ghazali.

Al Ghazali Berniat Nikah Muda

Al Ghazali sendiri sebelumnya sempat berkhayal agar segera menikah dengan kekasihnya. Ia berseloroh ingin menjadi papa muda.

"Aku juga dari dulu targetnya bisa jadi papa muda, bisa nikah muda. Insya Allah. Semua keluarga setuju nikah muda," tutur Al Ghazali.

Hubungan Al dan Alyssa

Hubungan Al Ghazali dan Alyssa sudah terjalin selama lima tahun. Meski begitu perjalanan cinta mereka tak selamanya mulus, pasalnya kerap kali mengalami putus nyambung.

Kendati begitu, Al Ghazali sudah mengutarakan niatannya untuk serius menjalin hubungan dengan orang tua Alyssa. Dia juga sedang tahap mencari rumah untuk di tempati bersama kekasihnya itu usai berumah tangga.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading