Sukses

Entertainment

Marissa Anita Mainkan Dua Peran di Film Quarantine Tales

Fimela.com, Jakarta Film Quarantine Tales sepertinya akan menjadi film spesial bagi Marissa Anita. Pasalnya, ia kebagian dua peran dalam film yang merangkum lima cerita pendek karya lima sutradara berbeda tersebut.

Yang pertama, Marissa Anita terlibat dalam film pendek karya Aco Tanri berjudul Happy Girls Dont Cry. Di situ, ia berperan sebagai Rissa, ibu dua anak dari kelas ekonomi menengah ke bawah yang hidup di tengah masa karantina ketika pandemi Covid-19 berlangsung.

"Dia punya anak pertama saat itu usianya masih muda. Dari perspektif Rissa, dia ini orang yang berada dalam fenomena teknologi. Dari karakter Rissa ke anak pertamanya ada generation gap. Anaknya seperti apa, dan Risa itu tertinggal di mana," kata Marissa Anita saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini.

 

 

Fenomena Give Away

Sebagai sutradara, Aco Tanri mengangkat fenomena giveaway yang marak diberikan pada masyarakat kelas ekonomi mengengah ke bawah selama pandemi Covid-19. Meski demikian, cerita yang ditawarkan tak sesimpel itu karena tetap mengulas tentang isu sosial yang terjadi beberapa bulan belakangan.

"Ketika baca cerita yang Aco tulis, saya tertarik karena Aco itu punya mata yang bisa melihat fenomena sosial, terutama internet, sosial media dan perilaku manusia di era teknologi ini. Ini kayak dark comedy juga," paparnya.

Film Nougat

Selain di Happy Girls Dont Cry, Marissa Anita juga ambil bagian di film yang dikomandoi Dian Sastrowardoyo berjudul Nougat. Film Nougat juga menjadi satu dari lima film yang dirangkum Quarantine Tales.

Sayangnya, Marissa tak bercerita banyak tentang perannya di Nougat. Yang pasti, ia menuturkan jika perannya di film tersebut sangat bertolak belakang dengan karakter Rissa di Happy Girls Dont Cry.

"Karakter yang saya mainkan di Nougat bersama Dian berbeda sekali dengan di film Aco Tenri," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading