Sukses

Entertainment

Dikabarkan Cekcok Selama Tiga Tahun, Asha Shara Gugat Cerai Suami

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Asha Shara telah mendaftarkan gugatan perceraian terhadap suaminya, Syafiq Assa'dy ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak Jumat (13/11/2020). Hal ini diungkap langsung oleh kuasa hukum Asha Shara, Benny Daga.

"Tujuan kami ke sini untuk mendaftar gugatan perceraian dari klien kami, ibu Asha Shara," kata Benny Daga saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Ditanya mengenai apa alasan Asha Shara menggugat cerai suami, sang pengacara enggan membahasnya. Menurutnya hal itu tidak bisa ia beri tahu pada awak media atas permintaan Asha Shara.

"Nah kalau itu kan sudah masuk materi pokok perkara yang sebenarnya sudah masuk personal, tidak bisa kita buka. Kita akan dengar dari pengadilan," ungkap Benny Daga, pengacara Asha Shara.

Dikabarkan Cekcok Sejak Tiga Tahun Lalu

Asha Shara dikabarkan sudah cekcok dengan suami sejak tiga tahun lalu. Namun karena ingin mempertahankan rumah tangga, Asha Shara memilih bertahan.

Disinggung mengenai kabar tersebut, pihak kuasa hukum Asha Shara juga tak mau menjawab. Ia justru membiarkan awak media mencari tahu sendiri terkait hal tersebut.

"Saya secara pribadi sejak ditunjuk ibu Asha Shara sampai ini dimasukkan gugatan, kami berkomitmen tidak akan membuka perkara seperti apa. (Kalau berita itu silahkan awak media yang mencari tahu). Tidak etis kami berbicara seperti itu," sambungnya lagi.

Lebih lanjut Benny mempunyai jawaban sendiri alasan Asha Shara yang dikabarkan mempertahankan rumah tangganya selama tiga tahun terakhir.

"Kalau namanya seorang istri kan patuh sama suami, taat, mengikuti suami. Saya kira mengira itu menjadi pertimbangan pribadi untuk ibu Asha Shara mempertahankan rumah tangga sebelum proses (cerai) ini," imbuhnya lagi.

Tak Ada Orang Ketiga

Disinggung terkait adanya orang ketiga dalam rumah tangga Asha Shara dan Syafiq Assa'dy, pengacara pun membantahnya. Namun sayang ia tetap enggan membahas alasan Asha Shara bercerai.

"Kita lihat ibu Asha Shara nggak gimana-gimana, nggak ada orang ketiga. Pastinya pokok gugatan sudah ditulis biarkan pengadilan yang menjawab," tegasnya.

Asha Shara dan Syafiq Assa'dy telah menikah selama 8 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Selama menikah, keduanya jauh dari kabar miring. Sehingga wajar saja kabar perceraian mereka ini menjadi hal yang sangat menghebohkan publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading