Sukses

Entertainment

Pandemi Covid-19, Ini Hal yang Paling Dirindukan Maizura

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 sudah melanda Indonesia sekitar 8 bulan. Selama itu pula, masyarakat 'dipaksa' untuk melakukan banyak penyesuaian dalam hidup mengikuti protokoler yang ditetapkan pemerintah. Penyanyi muda Maizura pun mengaku rindu akan satu hal.

Hal tersebut diungkapkan Maizura ketika berbincang santai dalam event Fame Talks bersama FIMELA, belum lama ini. Perempuan 20 tahun itu mengaku rindu akan suasana bebas berkegiatan di luar rumah tanpa rasa khawatir akan paparan virus yang berasal dari China tersebut.

"Untuk saat ini sulit untuk balik lagi ke masa sebelum pandemi dan itu yang aku rinduin, keluar rumah tanpa takut," ungkap Maizura.

Rasa Khawatir

Lebih lanjut, gadis berdarah Makassar itu juga mengakui jika era kenormalan baru atau yang kerap disebut Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tetap menyisakan sebuah kekhawatiran. Meski aktivitas di luar sudah mulai dilonggarkan, namun bagi Maizura suasananya tetap berbeda jika dibandingkan dengan masa sebelum pandemi terjadi.

"Sekarang walaupun udah nggak dilarang (untuk beraktivitas) tapi tetap masih khawatir, palagi kalau rame, itu tuh kayak gelisah aja, khawatir, takut," paparnya.

Positifnya

Meski demikian, pandemi tetap memiliki dua sisi yang bertolak belakang. Selain rasa takut dan cemas sebagai hal negatif yang diakibatkan oleh wabah Covid-19, Maizura tetap merasakan dampak lain yang lebih positif. Selama masa pandemi, ia mengaku lebih banyak berolahraga dan menjadi gemar memasak untuk mengisi waktu luang.

"(Selama pandemi) Aku banyak olahraga dan belajar masak," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading