Sukses

Entertainment

Kesedihan Oki Setiana Dewi Usai Lahiran Anak Ke-4

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi baru saja melahirkan anak keempatnya dengan selamat dan lancar. Namun, ada kesedihan yang dirasakan oleh istri pengusaha Ory Vitrio tersebut usai melahirkan anak yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah.

Ia pun membagikan kisah persalinannya lewat akun media sosialnya. "16 nov 2020, pkl 3 pagi saya sudah bangun, mandi, bermunajat pada Allah agar operasi dilancarkan," kata Oki di laman Instagramnya, okisetianadewi, baru-baru ini.

"Suami selalu berada di sisi, membuat menjadi lebih tenang. Pkl 5 pagi, saya sudah masuk ke ruang oprasi dan... proses oprasi caesar sangat cepat dan menyenangkan! MasyaAllah..," sambung Oki Setiana Dewi.

Tak Menangis

Adalah hal yang normal ketika seorang bayi menangis kala keluar dari rahim ibunya. Namun, ketika usai menjalani proses sesar, Oki Setiana Dewi tak mendengar suara tangis bayinya. Hanya suara isak kecil yang bisa keluar, tak seperti kakak-kakaknya.

"Hanya saja.. saya tak mendengar lengkingan tangisan saat @sulaimanaliabdullah keluar kecuali sedikit saja. Tak seperti kakak-kakaknya," ucap perempuan yang dikenal juga sebagai pendakwah tersebut.

Melihat ada yang tak biasa pada bayi tersebut, tim medis yang menangani persalinan pun langsung melakukan observasi. "Sulaiman langsung dipisahkan dari saya, untuk dibersihkan, diobservasi oleh dokter anak,"lanjutnya.

Air Mata Menetes

Oki Setiana Dewi pun masih berharap anaknya dalam kondisi selamat dan sehat usai menghirup udara dunia. Namun, sebuah kabar membuatnya harus menitikkan air mata karena tak bisa melakukan apa yang semestinya dilakukan.

"Dan beberapa menit kemudian.. saya diinfokan saya tak bisa melakukan IMD (Inisiasi Menyusui Dini), karena Sulaiman harus dibawa ke NICU karena ada masalah dalam adaptasi pernafasan," paparnya.

"Maka luruhlah air mata saya saat berada di ruang pemulihan. Saya diinfokan mungkin sehari atau lebih, Sulaiman berada di NICU karena Transient Tachypnea of Newborn (TTN)," tandas Oki.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading