Sukses

Entertainment

7 Artis Ini Pernah Kena Teror Mistis, Kisahnya Bikin Bergidik

Fimela.com, Jakarta Cerita-cerita mistis memang selalu mengundang rasa bergidik bagi pendengarnya. Dan tak selalu kalangan paranormal yang bisa mengalami. Beberapa nama artis ini juga pernah mengalami teror mistis.

Banyak yang dialami oleh mereka, dari adanya bangkai hewan di rumahnya, sampai melihat penampakan makhluk halus di kediamannya. Tentunya sebuah pengalaman yang tak menyenangkan dan menakutkan.

Lalu siapa saja artis-artis Indonesia yang pernah mendapatkan teror mistis? Mari kita simak.

Brisia Jodie

Belum lama ini Brisia Jodie mengaku ada beberapa hal aneh yang dirasakannya. Ia menemukan adanya beberapa titik lebam di tubuhnya, padahal bukan kecapekan dan sebab kena benda tumpul. Ia juga merasa kelelahan. Brisia juga menemukan tanah kuburan di kamar kakaknya.

Ruben Onsu

Dibandingkan selebriti lainnya, teror yang menimpa Ruben Onsu ini sepertinya yang paling hebat. Beberapa outlet bisnis dikelola bersama adiknya, Jordi Onsu pernah dlanda kesurupan massal. Juga ada bangkai babi dan disiram air kencing.

Lalu di kediamannya juga kerap terjadi hal-hal mistis. Ia juga pernah mengalami kejadian yang mengerikan. Ia mendapati pahanya tiba-tiba berdarah, bukan karena adanya luka sebelumnya.

Raditya Dika

Ia pernah mengaku mendapatkan teror mistis di kediamannya. Ia sempat melihat sosok besar di dalam rumahnya. Akhirnya, ia pun melakukan aksi pengusiran dan diketahui bahwa sebelumnya di rumahnya memang ditinggali oleh makhluk halus.

Andre Taulany

Andre juga pernah mengalami teror berbau mistis. Kediamannya pernah dikirimi kembang, silet, dan juga kertas. Segerombolan orang juga pernah melemparkan telur dan bungkusan berwarna putih ke rumahnya.

Sule

Komedian ini pernah mengalami teror mistis di dalam mobilnya. Tiba-tiba dirinya mendapati di dalam mobilnya terdapat belatung, namun kemudian berubah bentuk seperti pocong. Akhirnya, Sule pun menjual mobilnya tersebut.

Wendy Cagur

Diagnosa dookter menyatakan bahwa Wendy kala tu dalam keadaan sehat. Namun, ia yang merasakan sakit, harus blak-balik ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Ia disebut kena santet.

Ashanty

Pernah mengalami pengalaman mistis di sebuah restoran miliknya. Di restoran tersebut, ia melihat seorang pria membakar dupa di kamar mandi restoran. Ia juga melihat seorang perempuan yang meletakkan bawang putih dibungkus kain kafan di restoran tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading