Sukses

Entertainment

5 Tipe Hubungan di Drama Korea yang Dialami Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Drama Korea selalu menjadi tontonan yang menyenangkan, dan tak sedikit kisah cinta yang disajikan membuat penontonnya terhanyut lantaran pernah merasakan kisah yang sama.

Berikut ini adalah tujuh tipe hubungan cinta yang kerap dialami banyak orang, yang bisa disaksikan dalam drama Korea. Anda berada di dalam hubungan yang mana?

Rekan Bisnis

Baik itu rekan bisnis maupun pasangan yang saling mendukung, hubungan Anda sama seperti Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Seo Dal Mi (Bae Suzy) di serial drama Korea "Start-Up". Anda siap membantu dan mendukung satu sama lain, serta tempat untuk untuk saling bertukar pikiran dan ide. Tak heran jika kalian menjadi sebuah tim yang kompak!

Pengisi Energi

Jika Anda atau pasangan termasuk sosok yang selalu mendukung pasangannya, maka hubungan Anda mirip dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk) dan Ahn Eun Young (Jung Yu Mi) dalam serial "The School Nurse Files". Anda bisa membuat pasangan Anda bersinar di setiap kesempatan dan siap mengisi energinya dengan hal-hal yang positif. Anda dapat mengerti satu sama lain dan memiliki dasar pertemanan yang kuat.

Sang Dermawan

Kita semua membutuhkan sosok yang selalu bersedia menawarkan bantuan ketika dibutuhkan. Jika Anda memiliki pendamping seperti Sunwoo Jun (Lee Jae Wook) di serial Do Do Sol Sol La La Sol, maka Anda salah satu orang yang paling beruntung.

Meski sering mengeluh, pasangan Anda akan terus berusaha memenuhi keinginan Anda tanpa mengharapkan imbalan. Jangan lupa untuk membalas segala kebaikannya dengan rasa cinta dan kebahagiaan, seperti yang dilakukan oleh Ra-ra (Go A ra)!

Pengendali Emosi

Hidup memang tidak mudah, sehingga tidak jarang emosi dapat menguasai kita. Namun jika Anda memiliki pasangan seperti Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) dalam "It's Okay to Not Be Okay", Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan emosi yang meluap.

Pasangan Anda akan mampu menenangkan hati Anda, dan sebaliknya, Anda dapat membantunya untuk mengekspresikan kata hatinya.

Penggemar Berat

Walau mungkin hanya segelintir orang yang dapat berpacaran dengan selebriti, Anda juga mungkin sedang berpacaran dengan sosok yang Anda kagumi sejak lama. Oleh karena itu, hubungan Anda seperti yang dijalani oleh An Jeong Ha (Park So Dam) dan Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dalam "Record of Youth".

Hati menjadi lebih berdebar ketika mengetahui bahwa ia adalah sosok yang sehebat Anda bayangkan, atau bahkan lebih! Pada akhirnya nanti, ia juga akan menjadi pengagum berat Anda.

Cinta Jarak Jauh

Perjalanan antar dimensi memang belum bisa dilakukan, tapi jika Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh, maka Anda pasti bisa mengerti perasaan Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jeong Tae Eul (Kim Go Eun) dalam "The King: Eternal Monarch".

Anda mungkin tidak bisa sering bertemu karena adanya jarak yang memisahkan, namun Anda sanggup mempertahankan kekuatan cinta dan selalu menyediakan waktu untuk satu sama lain.

Cinta Sejak SMA

Apakah Anda sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA? Berarti Anda dapat memahami hubungan Kim Jo Jo (Kim So Hyun) dan Hwang Sun Oh (Song Kang) di serial Love Alarm.

Bisa saja Anda dan pasangan adalah cinta pertama satu sama lain, sehingga semakin memperkuat ikatan di antara kalian. Walau mungkin cobaan akan terasa lebih berat ketika telah lulus SMA, Anda dan pasangan tetap tidak akan bisa melupakan satu sama lain.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading